Film  

Jelang Valentine, Klik Film Segera Tayangkan Tentang Rindu & Hijau di Balik Jendela

Klik Film Tentang Rindu dan Hujan di balik jendela

Milenianews.com, Jakarta – Dua film terbaru berjudul “Tentang Rindu” dan “Hujan di Balik Jendela” akan segera tayang. Dua film tersebut akan hadir secara ekslusif di platform digital Klik Film, bersamaan dengan hadirnya “Milea Extended”.

Bagi pecinta musik Indonesia, judul Tentang Rindu dan Hujan di Balik Jendela telah akrab di telinga.

Baca Juga : Adaptasi Wattpad Best Seller Rintik Sedu, Film Geez dan Ann Resmi Rilis

Kedua film tersebut diambil dari judul lagu milik Senandung dan Virzha. Jika meninjau Youtube, lagu milik Virzha yang berjudul Tentang Rindu, sampai saat ini telah ditonton lebih dari 159 juta. Sedangkan lagu milik Senandung yang berjudul Hujan Di Balik Jendela sudah ditonton lebih dari 4,3 juta.

Tentang Rindu dan Hujan di Balik Jendela menjadi produksi film pertama Klik Film

Foto : Frederica, direktur Klik Film, saat jumpa pers secara virtual.

Direktur Klik Film, Frederica, mengungkapkan kedua film tersebut, menjadi produksi film pertama dari Klik Film Production.

“Ke depannya, kami akan menghadirkan film-film milik Klik Film Production, yang akan tayang secara ekslusif di Klik Film. Tentang Rindu dan Hujan Di Balik Jendela, sebagai film perdana Klik Film Production. Semoga bisa menuai sukses mengikuti jejak lagunya,” katanya, saat konferensi pers secara virtual, Senin (8/2).

Foto : Bio One, saat konferensi pers secara virtual, Senin (8/2).

Film Hujan Di Balik Jendela diperankan oleh Clara Bernadeth, Bio One, dan Yasamin Jasem. Sedangkan film Tentang Rindu menghadirkan Omar Daniel dan Aurora Ribero. Klik Film Production secara resmi merilis poster dan trailer kedua film tersebut.

Foto : Yasamin Jasem.

Bersama Milea Extended, film Hujan di Balik Jendela dan Tentang Rindu akan tayang mulai 13 Februari 2021 di Klik Film.(Ahmad Fachrurozi)

Respon (7)

  1. Siap” ada dua film terbaru romantis di valentine day yg akan menemani… berjudul “Tentang Rindu” dan “Hujan di Balik Jendela” akan hadir secara ekslusif di platform digital Klik Film.. 👍

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *