Beranda News SMK Al-Ansori Bekasi Terbantu Gelar PTS dengan M-Tryout

SMK Al-Ansori Bekasi Terbantu Gelar PTS dengan M-Tryout

Milenianews.com, Bekasi – Konsistensi M-Tryout dalam mengembangkan inovasi di bidang pendidikan semakin serius dilakukan. Hal ini dibuktikan dari pelaksanaan PTS (Penilaian Tengah Semester) sekolah yang telah bekerjasama dengan MTryout.

SMK Al-Ansori, Kecamatan Serang, Bekasi telah melangsungkan PTS yang berlangsung dari 15 sampai 20 Maret 2021 dengan didukung serta difasilitasi oleh M-tryout. Sebanyak 154 siswa yang terdiri dari kelas X (sepuluh) 60 siswa, kelas XI (sebelas) 34 siswa, dan kelas XII 60 siswa telah terbantu.

Baca Juga : Membedah Strategi Bisnis Berbasis Teknologi di Era Digital Lewat Ajang Win Your Future 2021

Kepala SMK Al-Ansori, Bekasi, Bustomi mengungkapkan bahwa PTS yang terlaksana di SMK Al-Ansori menggunakan platform M-Tryout, berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah di hari terakhir PTS SMK Al-Ansori menggunakan aplikasi M-Tryout berjalan dengan lancar,” tutur Bustomi.

Ia menjelaskan, untuk siswa/i maupun guru-guru dan khususnya SMK Al-Ansori merasa terbantu dan puas menggunakan aplikasi M-Tryout karena dimudah untuk dipahami.

“Alhamdulillah juga teknisi-teknisi M-Tryoutnya cepat tanggap ketika ada kesulitan dalam penggunaan aplikasinya,” jelasnya.

Ia mewakili seluruh elemen dari SMK Al-Ansori mengucapkan banyak terima kasih kepada M-Tryout atas kerja samanya dalam memfasilitasi PTS SMK Al-Ansori.

“Kami sangat merasa terbantu dengan adanya aplikasi M-Tryout. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih untuk M-Tryout atas dukungannya,” ujarnya.

Selaras dengan hal tersebut, Sinta Sri Lestari, salah satu siswi SMK Al-Ansori, mengaku sangat terbantu dalam menjalani PTS menggunakan aplikasi M-Tryout.

Baca Juga : Ingin Lolos UTBK SBMPTN 2021? Belajar Yuk, di M-Tryout

Seneng banget PTS kali ini difasilitasi oleh M-Tryout. Alhamdulillah PTS jadi terasa lebih mudah mengerjakannya dengan fitur-fitur keren yang ada di M-Tryout,” kata Sinta.

Chief Executive Officer (CEO) M-Tryout, Abdul Ghani menjelaskan bahwa M-Tryout akan terus membantu pelajar Indonesia dalam proses pembelajaran. Khususnya dalam penilaian ujian yang sekolah dalam memfasilitasi pembelajaran yang berbasis mobile.(Lady Agustine)

8 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...