Prodi Perhotelan Universitas BSI Kaliabang

Milenianews.com, Bekasi – Pendidikan tinggi menjadi jenjang tertinggi dalam menempuh pendidikan setelah lulus sekolah. Di Indonesia sendiri, banyak sekali perguruan tinggi baik swasta maupun negeri yang memiliki berbagai program studi di dalamnya.

“Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Kaliabang merupakan salah satu perguruan tinggi terbaik yang berada di Kota Bekasi. Tepatnya di jl. Kaliabang No. 8 Kelurahan Perwira Kecamatan Bekasi Utara dan punya program studi unggulan paling favorit,” tutur kepala kampus Universitas BSI kampus Kaliabang, Dicky Hariyanto, Jumat (19/3).

ADOP

Baca Juga : Prodi Perhotelan Universitas BSI Lolos Bantuan Dana Kemendikbud

Prodi Perhotelan Universitas BSI dan fasilitas lengkapnya

Universitas BSI Kaliabang memiliki 12 program studi dari tiga Fakultas. Antara lain Fakultas Teknik dan Informatika (FTI) ada prodi Rekayasa Perangkat Lunak (S1), Ilmu Komputer (S1), Teknologi Informasi (S1), Sistem Informasi (S1 & D3), dan Sistem Informasi Akuntansi (D3).

“Untuk Fakultas Komunikasi dan Bahasa (FKB) ada prodi Ilmu Komunikasi (S1), Hubungan Masyarakat (D3), dan Penyiaran (D3). Sedangkan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) ada program studi Manajemen (S1), Akuntansi (S1), dan Perhotelan (D3),” paparnya.

Ia mengatakan, dengan banyaknya pilihan program studi, membuat masyarakat lebih mudah menentukan jenjang pendidikan tinggi yang mereka inginkan.

“Prodi Manajemen (S1) menjadi pilihan prodi oleh masyarakat pada Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) tahun 2020 lalu. Lalu selanjutnya, prodi Ilmu Komunikasi (S1),” ujarnya.

Baca Juga : Prodi Perhotelan UBSI Sukses Gelar Webinar Table Manner

Pada tahun 2019, UBSI Kaliabang menghadirkan program studi Perhotelan (D3) yang jarang sekali dimiliki oleh perguruan tinggi khususnya di Kota Bekasi.

“Hal ini semakin memudahkan bagi siswa/i dari lulusan SMK Pariwisata yang ada di sekitar kota Bekasi untuk bisa memiliki gelar kuliah perhotelan,” tandasnya.(Lady Agustine)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here