Beranda Hiburan Game Kembali ke YouTube, Kimi Hime Mengundurkan Diri dari Facebook Gaming

Kembali ke YouTube, Kimi Hime Mengundurkan Diri dari Facebook Gaming

Milenianews.com – Kimi Hime merupakan streamer yang sudah sangat terkenal. Sobat milenia tentunya tau dengan streamer muda dan cantik tersebut. Streamer yang menjadi besar dari YouTube ini sempat memutuskan untuk menjadi streamer Facebook Gaming. Nampaknya, Kimi Hime mengundurkan diri dari Facebook Gaming dan akan kembali ke YouTube.

Melalui postingan di akun Facebook resminya pada Senin(15/3), Kimi Hime menyebutkan jika dirinya tidak para fansnya di Facebook. Ia masih akan memberikan update konten di platform facebook, namun segala konten yang berbau live streaming akan pindah dan kembali ke platform Youtubenya.

Baca Juga : XBOX Gandeng Facebook Gaming Setelah Microsoft Bubarkan Mixer

Ungkapan Kimi Hime dalam postingannya mengkonfirmasi jika memang ia akan berhenti dari Facebook Gaming.

“Aku mau ngabarin kalau per hari ini aku sudah mengundurkan diri dari Facebook Gaming. Aku ingin mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya buat kalian semua yang udah support aku selama 2 tahun belakangan ini terutama di Facebook Gaming.” ujar Kimi Hime dalam postingannya.

“Kalian semua udah kayak keluarga buat aku dan udah jadi bagian dari hidupku jadi aku sangat berterima kasih karena kalian udah nemenin aku dalam perjalanan ku selama 2 tahun di Facebook Gaming ini.” lanjutnya.

Baca Juga : Telkomsel Melalui Dunia Games Indonesia Luncurkan Game Rise of Nowlin

Selain itu, dalam postingannya Kimi juga menyampaikan kepada fans untuk mengikuti channel-nya di https://www.youtube.com/c/kimberlyhimeku. Kimi juga menyampaikan jika ia tidak akan langsung streaming karena Studio streaming sedang ia renovasi untuk lebih meningkatkan kualitas streamnya.

Jadi, untuk kalian sobat milenia yang merupakan penggemar Kimi Hime, subscribe di channel Youtubenya. Kabarnya ia akan mulai melakukan live streaming di YouTube pada bulan April 2021 mendatang. (Latif)

Sumber : Facebook

1 KOMENTAR

  1. tenang buat para fansnya, krn tetap memberikan update konten di platform facebook dan konten live streaming akan pindah ke platform Youtubenya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...