Game  

Telkomsel Melalui Dunia Games Indonesia Luncurkan Game Rise of Nowlin

Rise of Nowlin Indonesia

Milenianews.com – Telkomsel melalui Dunia Games kembali menunjukkan keseriusannya sebagai publisher aplikasi mobile gaming dengan menghadirkan mobile games yang ketiga bertajuk Rise of Nowlin. Game bergenre Open World MMORPG ini merupakan hasil kolaborasi dengan developer mobile game “8 Elements”. Di Indonesia, Rise of Nowlin sudah tersedia di Google Playstore sejak tanggal 20 Januari 2020, dan akan segera tersedia di App Store.

Dilansir dari Tek.id(21/2), Dunia Games telah menyiapkan sejumlah event dalam menyambut kehadiran Rise of Nowlin di Indonesia. Salah satunya yang sudah dilakukan adalah Pra-Registrasi yang diselenggarakan mulai 27 Desember 2019 hingga 17 Januari 2020. Dimana para pemain dapat mencoba game Rise of Nowlin lebih awal sebelum menikmati versi finalnya ketika dirilis secara resmi.

“Dunia Games sangat antusias dalam menghadirkan game ketiga yaitu Rise of Nowlin. Game yang siap memberikan tantangan baru bagi gamer mobile di Indonesia. Kolaborasi dengan 8Elements menjadi bagian dari upaya Telkomsel untuk mengakselerasikan gaya hidup digital masyarakat secara menyeluruh. Dalam hal ini dengan menjadikan Dunia Games sebagai enabler ekosistem platform mobile game yang berkesinambungan,”. Kata Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P. Tristram di Jakarta Kamis(20/2) dikutip dari Tek.id(21/2).

Untuk meramaikan peluncuran game ini, Telkomsel Dunia Games juga menyiapkan bonus in-game items berupa 1 Tigerlord Mount, 1000 Pink Diamonds dan 3 Bag Expanders dengan total senilai Rp200.000. Kode untuk bonus khusus ini bisa ditemukan di tsel.me/ronlaunching dan hanya tersedia pada tanggal 20 – 23 Februari 2020.

Sebelumnya, game ini sudah dirilis di Singapura, Malaysia dan Filipina selama tiga bulan terakhir. Mengacu antusias gamer di negara tersebut, 8Elements dan Dunia Games mantap meluncurkannya di Indonesia.

“Gaya permainan Rise of Nowlin yang menyenangkan namun tetap menegangkan dengan berbagai macam fitur di dalamnya diharapkan sesuai dengan minat para gamer di Indonesia. Selain memperluas ketersediaannya ke Indonesia, Rise of Nowlin juga akan dirilis di Myanmar, Kamboja, dan Vietnam,”. Ujar Marketing Manager 8Elements Wira Daniel.

Baca Juga : Adam Sussman, Mantan Petinggi Nike dan Zynga Resmi Jadi Presiden Epic Games

Rise of Nowlin Sajikan Lebih Menantang dengan Berbagai Mode yang Ada Didalamnya

Sebagai game bergenre Open World MMORPG, Rise of Nowlin menyajikan jalan cerita yang menakjubkan dan menantang bagi para gamer mobile. Pemainnya dapat mengeksplorasi berbagai macam mode permainan, mulai dari Story, Quest, Boss Hunt, PvP Arena, hingga Guild Battle.

Keseluruhan gameplay dari Rise of Nowlin pun dikemas dalam grafis yang memanjakan mata sehingga pemain akan sangat nyaman ketika bermain.

Sebelumnya, Dunia Games telah meluncurkan dua judul game, yakni ShellFire dan Lord of Estera. Keduanya tersedia secara gratis di Google Play Store dan App Store. Dunia Games juga menghadirkan platform media penyedia informasi terbaru untuk video game, industri gaming, E-Sports, tech, pop culture, layanan live streaming yang dapat diakses secara gratis melalui portal https://duniagames.co.id/ serta aplikasi Dunia Games yang dapat diunduh di Play Store dan App Store.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *