Beranda Hiburan Film Sinopsis Drakor Park Shin Hye Terbaru, Sisyphus The Myth

Sinopsis Drakor Park Shin Hye Terbaru, Sisyphus The Myth

Milenianews.com – Sisyphus The Myth merupakan drama Korea terbaru Park Shin Hye yang cukup sudah menarik perhatian sejak penayangan episode pertamanya. Drakor yang tayang perdana Rabu (17/2) lalu ini juga tayang spesial untuk menandai perayaan satu dekade stasiun televisi JTBC.

Drakor Sisyphus: The Myth berada di urutan ketiga drama Korea terbaru 2021 yang paling banyak jadi pembicaraan pada Februari 2021. Tidak hanya drama nya aja yang jadi pembicaraan, Park Shin Hye dan Cho Seung Woo selaku pemeran utama drakor ini, juga masuk daftar artis yang paling banyak dibicarakan pada minggu pertama dan kedua penayangannya.

Drama Korea Sisyphus The Myth tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST di JTBC. Untuk sobat milenia, yang merupakan penonton Indonesia dapat menyaksikannya di Netflix.

Baca Juga : Park Shin Hye Bintangi Film Misteri Korea The Call

Sisyphus The Myth mengisahkan perjalanan waktu seorang ahli mesin jenius bernama Han Tae Sul dan prajurit masa depan bernama Kang Seo Hae. Han Tae Sul merupakan salah satu pendiri perusahaan Quantum and Time Company. Ia terkenal sebagai orang yang inovatif dan perusahaannya terkenal di seluruh dunia.

Walau terkenal sebagai tokoh berpengaruh di Korea Selatan, Han Tae Sul sebenarnya mengalami kemerosotan karier. Setelah kakak laki-lakinya meninggal, Han Tae Sul mulai menunjukkan perilaku eksentrik yang tak dapat orang lain mengerti. Han Tae Sul mencoba mengungkap kebenaran di balik kematian kakak laki-lakinya, Han Tae San.

Kang Seo Hae melakukan perjalanan ke masa lalu untuk menyelamatkannya. Ia harus mencegah Han Tae Sul menciptakan teknologi ‘Pengunggah’ yang dapat membahayakan dunia.

7 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...