Beranda Hiburan Game Watch Dogs Legion Multiplayer Rilis Sebagai Pembaruan Gratis

Watch Dogs Legion Multiplayer Rilis Sebagai Pembaruan Gratis

Milenianews.com – Ubisoft telah mengungkapkan tanggal rilis untuk fitur multiplayer di Watch Dogs Legion. Sepertinya fitur baru Watch Dogs Legion akan rilis pada awal Maret 2021 nanti sebagai pembaruan gratis untuk para pemain.

Rilis pada tahun 2020, judul ini menjadi entri ketiga dalam seri Watch Dogs. Pemain berusaha untuk membersihkan nama grup peretas DedSec di London. Sementara seri ini berfokus pada pemain tunggal, dengan mode online. Bahkan sekarang ada penambahan fitur multiplayer bersamaan dengan patch terbaru Watch Dogs Legion.

Namun hingga saat ini Ubisoft masih merahasiakan detailnya. Namun, terlepas dari apakah seseorang bermain di konsol atau PC, pembaruan multipemain kabarnya akan hadir pada 9 Maret 2021 mendatang.

Baca Juga : The Last of Us 2 Dikabarkan Diundur Hingga Februari 2020

4 mode Utama Watch Dogs Legion

Dilansir dari blog Ubisoft (23/2) Akan ada empat mode utama di Watch Dogs Legion. Yang pertama adalah open world, yang mana kalian bebas roaming dan dapat bekerja sama dengan teman untuk menjelajahi London di Watch Dogs Legion.

Selain itu, yang kedua adalah misi kerja sama baru untuk dua hingga empat pemain yang memiliki mekanisme unik yang developer buat untuk banyak orang. Ketiga, Leader of the Pack adalah konten endgame intinya, dan membutuhkan empat pemain untuk bekerja sama secara efisien agar berhasil.

Kemudian, terakhir, keempat ada mode PvP, mode ini untuk sobat yang ingin menguji kemampuan kalian. Mode ini ialah Spiderbot Arena, yaitu tempat yang mana empat pemain dapat bersaing satu sama lain.

Baca Juga : Game Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppūtan Akan Dirilis Pada Beberapa Platform

Ubisoft juga berkomitmen untuk lebih banyak konten sepanjang tahun 2021 seperti mode PvP, misi co-op, dan karakter baru. Sangat menyenangkan melihat bahwa online Watch Dogs Legion akhirnya akan segera rilis.

Apakah Multiplayer Watch Dogs Legion online Akan Berjalan Mulus?

Meski begitu terlihat menyenangkan, namun bisa jadi ketika permainan menjadi online akan menjadi pertimbangan. Apakah akan menjadi sesuatu yang mulus atau malah mengecewakan pengguna.

Bagaimanapun juga nampaknya para penggemar dan mungkin sobat milenia salah satunya tidak sabar menantikan update gratis ini. Terutama fitur multiplayer dalam Watch Dogs Legions yang akan rilis dalam beberapa minggu lagi.

Untuk sobat milenia yang belum tahu, Watch Dogs Legion sudah tersedia di PC, PS4, PS5, Stadia, Xbox One, dan Xbox Series X / S. (Latif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Final Fantasy 7 Ever Crisis Hadir di Perangkat Mobile

Milenianews.com - Square Enix memanfaatkan waktunya selama acara PlayStation State of Play hari Kamis (25/2) lalu dengan sangat baik. Tidak hanya mengumumkan update PS5...

Timpang

Kau si raut berbalut semburat Bersinar pada retina berbinar Syahdu dengan pandang penuh teduh   Aku si jiwa tanpa baswara Hanya punya cinta pada atma Semoga padanya adalah baka   Kita ialah...

Microsoft Siap Buka Data Center di Indonesia

Milenianews.com - Microsoft merupakan perusahaan teknologi yang sangat besar dan sudah mulai masuk ke Indonesia. Belum lama ini, Microsoft telah menjadi bagian dari program pemerintah...

Netflix investasikan USD 500 juta Untuk Film dan Drama Korea

Milenianews.com - Film dan drama Korea kini telah menjadi konsumsi berbagai kalangan, tidak hanya pecinta K-pop saja. Netflix sendiri mengumumkan akan menginvestasikan USD 500...