Beranda Hiburan Game The Last of Us 2 Dikabarkan Diundur Hingga Februari 2020

The Last of Us 2 Dikabarkan Diundur Hingga Februari 2020

Milenianews.com – Developer Naughty Dogs berencana merampungkan sekuel The Last of Us Part 2. Game yang terpilih sebagai game yang paling dinantikan oleh pengguna konsol PS4 ini memang berhasil membuat para penggemarnya penasaran.

Sempat dikabarkan kalau The Last of Us Part 2 akan dirilis pada 27 September 2019, tapi informasi terkini menyebutkan kalau game horor tersebut baru akan hadir pada Februari 2020 mendatang.

The Last of Us Part 2 Diundur hingga Februari 2020

Dilansir dari Gamesradar.com, pengisi suara Ellie di dalam game, yakni Ashley Johnson keceplosan mengucap kata ‘Februari’ sebelum akhirnya diinterupsi oleh Foster saat ditanya kapan game ini diluncurkan.

- Advertisement -

Kabar ini seakan memperkuat cuitan Jason Schreier, selaku Editor di media game kenamaan Kotaku di akun Twitter-nya bulan lalu. Kala itu, Schreier men-tweet informasi peluncuran Death Stranding dan The Last of Us.

Diundur, The Last of Us Part 2 Dikabarkan Rilis Februari 2020?
sumber : gamedevolution.com
- Advertisement -

“Death Stranding bakal meluncur pada November 2019. Sementara The Last of Us Part 2 dijadwalkan meluncur pada musim gugur 2019, tetapi saya dengar game itu akan ditunda peluncurannya hingga awal 2020,” tweet Schreier.

Baca Juga : PVP Esport Corporate League, Ajak Team Kantor Bertanding Dota 2 dan Mobile Legends

Dikabarkan, Ellie, sekuel dari The Last of Us ini karakter utamanya, akan ditemani oleh beberapa NPC.

Hingga kini belum jelas siapa NPC yang akan menemani Ellie dalam pertarungan. Ada rumor yang mengatakan Mina, wanita yang dicium Ellie di trailer, akan menjadi NPC. Ada juga Jessie, mantannya Mina yang juga muncul ditrailer digadang-gadang jadi NPC.

Bahkan, Joel juga disebutkan akan menjadi NPC-nya Ellie. Semua masih rumor dan hingga tulisan diturunkan belum ada jawaban resmi dari Naughty Dogs ataupun Neil Druckmann, Creative Director Game ini.

Trailer pertama game ini mengungkapkan kembalinya Ellie dan Joel, dan berlangsung sekitar lima tahun setelah game pertama; pemain akan mengambil kendali dari Ellie.

Di sisi lain, The Last of Us merupakan game aksi petualangan horor yang telah dirilis sejak Juni 2013 lalu untuk PlayStation 3. Kemudian versi terbaru The Last of Us Remastered telah dirilis untuk PlayStation 4 pada Juli 2014. Kemudian Game ini memungkinkan pemain mengendalikan Joel, yang bertugas mengawal seorang gadis remaja bernama Ellie untuk melintasi Amerika Serikat pasca-apokaliptik.

Gimana sobat milenia? tentunya sudah tidak sabar kan dengan game ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

4 Alasan Siswa Memilih Gap Year Saat Melanjutkan Pendidikan

Milenianews.com - Tahukah sobat milenia apa itu Gap Year? Istilah ini menggambarkan siswa yang tidak langsung melanjutkan pendidikan formal, setelah lulus SMA/SMK sederajat. Banyak...

Nokia akan Luncurkan Tablet Dengan Prosesor Unisoc

Milenianews.com - HMD Global, perusahaan asal Finlandia yang berafiliasi dengan Nokia, mengumumkan akan menggelar acara peluncuran pada 6 Oktober 2021 mendatang. Nokia meluncurkan pengumuman ini melalui...

‘Changed’, Cara Naykilla Ubah Kekecewaan Jadi Motivasi Untuk Cintai Diri

Milenianews.com, Jakarta - Industri musik di Indonesia semakin ramai dengan kedatangan musisi wanita dengan ciri khas musiknya hingga warna vokal yang ia punya. Musisi...

Dokumenter Kasus Britney Spears Akan Tayang di Netflix

Milenianews.com - Netflix berencana akan merilis film dokumenter tentang kasus Britney Spears yang berjudul "Britney vs Spears" pada 28 September 2021 mendatang. Film dokumenter ini berfokus pada kasus konservatori...