Beranda Hiburan Film Penulis Game of Thrones Akan Garap Adaptasi Novel The Overstory

Penulis Game of Thrones Akan Garap Adaptasi Novel The Overstory

Milenianews.com – Penulis Game of Thrones, David Benioff dan D.B. Weiss sedang menjalankan proyek bersama dengan Netflix. Penulis Game of Thrones ini bekerjasama dengan Netflix untuk menggarap film adaptasi dari novel The Overstory (2018).

Novel karya Richard Powers ini merupakan karya fiksi alam yang berpusat pada kehidupan sekelompok individu. Novel ini menceritakan tentang bagaimana setiap individu berhubungan dengan sekumpulan pohon yang berbeda dan gerakan untuk melestarikan alam.

Benioff dan Weiss menandatangani sebuah kesepakatan dengan Netflix untuk menggarap film adaptasi dari novel The Overstory ini, dengan nilai USD250 juta. Dalam produksi film adaptasi novel ini, mereka menggaet aktor Hugh Jackman. Selain itu, untuk sobat milenia ketahui, film ini akan menjadi adaptasi ketiga bagi dua penulis tersebut.

Sebelumnya, Benioff dan Weiss juga berkolaborasi dalam adaptasi trilogi sci-fi Liu Cixin The Remembrance of Earth’s Past (atau yang dikenal dengan The Three-Body Problem) dan The Chair.

Baca Juga : Netflix Akan Buat Film Berdasarkan Fenomena “Saham GameStop”

Hugh Jackman sendiri pernah mengungkapkan ketertarikannya pada novel sebelum bergabung dalam serial ini. Aktor dalam film X-Men itu mengaku menerima salinan buku dari mantan Senator Gary Hart pada 2018 lalu.

Ia menyebut, The Overstory merupakan novel dengan cerita fiksi paling transformatif yang pernah ia baca. Bahkan, ia mengklaim jika novel tersebut sepenuhnya bisa membalikkan cara orang memandang dunia.

Baca juga : Tampilan Awal Joker di Film Justice League: The Snyder Cut

The Overstory menerima penghargaan dari Pulitzer Prize 2019 untuk novel fiksi dan terpilih sebagai Man Booker Prize 2008. Sehingga hal ini membuat Netflix tertarik untuk menggarap film adaptasi dari novel The Overstory.

“Ini menceritakan kisah dunia kita yang luas, saling berhubungan, banyak akal, sangat inventif, dan hampir tidak terlihat oleh kita,” tambah Netflix dalam sebuah unggahannya. “Beberapa orang yang berbeda belajar bagaimana melihat dunia itu dan dibawa ke dalam malapetaka yang sedang berlangsung.” (Latif)

7 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Final Fantasy 7 Ever Crisis Hadir di Perangkat Mobile

Milenianews.com - Square Enix memanfaatkan waktunya selama acara PlayStation State of Play hari Kamis (25/2) lalu dengan sangat baik. Tidak hanya mengumumkan update PS5...

Timpang

Kau si raut berbalut semburat Bersinar pada retina berbinar Syahdu dengan pandang penuh teduh   Aku si jiwa tanpa baswara Hanya punya cinta pada atma Semoga padanya adalah baka   Kita ialah...

Microsoft Siap Buka Data Center di Indonesia

Milenianews.com - Microsoft merupakan perusahaan teknologi yang sangat besar dan sudah mulai masuk ke Indonesia. Belum lama ini, Microsoft telah menjadi bagian dari program pemerintah...

Netflix investasikan USD 500 juta Untuk Film dan Drama Korea

Milenianews.com - Film dan drama Korea kini telah menjadi konsumsi berbagai kalangan, tidak hanya pecinta K-pop saja. Netflix sendiri mengumumkan akan menginvestasikan USD 500...