Beranda Hiburan Film Spoiler One Piece Chapter 1004, Toki Kembali?

Spoiler One Piece Chapter 1004, Toki Kembali?

Milenianews.com – Manga One Piece sudah memasuki pertarungan antara aliansi Kaido-Big Mom dengan aliansi bajak laut Monkey D. Luffy. One Piece Chapter 1004 yang akan tayang minggu depan, menghadirkan cerita yang sangat menentukan.

Baca Juga : One Piece Chapter 1000, Perlihatkan Ramalan Oden dan Jurus Baru Luffy

Beberapa poin penting di One Piece chapter 1004:

1. Berjudul ‘Kibi Dango’

Merujuk ke kekuatan yang dimiliki Tama. Kekuatan ini dapat merubah bagian pipi Tama menjadi Kue Dango khas Jepang.

Dango tersebut memiliki kemampuan untuk merubah lawan menjadi kawan bagi Tama. Salah satu lawan yang sudah merasakan kekuatan tama ada Speed yang merupakan anggota bajak laut Kaido.

2. Speed membagikan Dango

Chapter ini diawali dengan Speed yang membagikan Dango kepada para Gifter. Ia berkata dango tersebut obat penyembuah dari Queen.

Nyatanya, itu adalah Dango dari kekuatan Tama. Adegan berpindah ke beberapa waktu sebelumnya, Tama ingin membantu aliansi Samurai di peperangan Onigashima.

Ia bersama Speed Gazelleman dan Daifugou menuju Onigashima. Dalam perjalanannya, Tama membuat banyak Kibi Dango. Kembali ke adegan awal, Gazelleman dan Difugou juga ikut membagikan dango kepada para Gifter.

3. Franky vs Sasaki

Franky Shogun menembakan ‘Weapons Left‘ pada Sasaki namun tidak mempan. Sasaki menyerang Franky Shogun namun Franky Shogun menggapai tanduk Sasaki lalu melemparnya.

Shogun kembali mencoba menembaki Sasaki tetapi ia tertahan oleh Armored Division. Mereka mampu menahan Franky Shogun sementara Sasaki terus menyerang.

Tiba-tiba Usopp, Nami, Tama dan Komachiyo muncul dengan tambahan pasukan Gifter yang sekarang membantu mereka. Franky Shogun berhasil melepaskan diri dan serangan Sasaki malah mengenai Armored Division.

Ulti dan Page One yang mengejar Nami serta Usopp meneriaki para Gifter yang mengkhianati mereka. Sasaki kebingungan bagaimana bisa para Gifter berkhianat.

Ulti mencoba menyerang Komachiyo tetapi berhasil dihalau Nami dengan serangannya. Ia terkena serangan Nami dan terkapar.

Franky Shogun menggunakan serangan baru yang disebut ‘Fran Blade: Victory V Flash‘, merupakan sebilah pedang yang memancarkan cahaya dan menebas Sasaki secara langsung sampai ia mengucurkan darah.

4. Black Maria Ingin Menangkap Robin

Sanji mengalahkan semua pria bawahan Black Maria, namun ia tidak menyerang yang wanita. Karena itu, Black Maria berhasil menangkap Sanji dengan jaring laba-labanya.

Sementara itu, Black Maria mengatakan bahwa Kaido memerintahkannya untuk menangkap Robin hidup-hidup. Jika melawan, Robin akan terluka sampai ia tak mampu melarikan diri. Robin akan tetap hidup sampai Kaido selesai memanfaatkannya.

5. Seorang Misterius Menolong Samurai Red Scabbards, Apa Mungkin Toki?

Bao Huang memberitahu ke bawahannya bahwa ia telah menemukan para samurai Red Scabbards. Mereka sedang pingsan di dalam kastil. King memerintahkan seseorang untuk segera membunuh para samurai tersebut.

Black Maria menjawab, ia sendiri yang akan ke sana dan membunuh mereka karena ruangan tempat 9 orang samurai Red Scabbards pingsan berada dekat dengan posisinya. Boa Huang memperingatkan ada 10 orang dalam ruangan itu. Tapi tidak jelas siapa orang ke-10 tersebut karena ruangan itu gelap gulita. Orang ke-10 tersebut mencoba mengobati mereka para samurai Red Scabbards yang terluka.

Dalam ruangan, hanya nampak siluet seseorang yang sedang mengobati Kinemon. Terlihat ia seperti seorang wanita. Orang misterius tersebut terlihat menitihkan air mata.

Baca Juga : Rayakan Chapter 1000, One Piece Rilis Polling Karakter Favorit

Ada kemungkinan orang misterius tersebut adalah Toki, istri Oden. Toki yang menghilang sejak peristiwa pembantaian yang dilakukan Kaido 20 tahun lalu, kemungkinan melakukan perjalanan waktu ke masa depan karena ia sendiri memiliki kekuatan tersebut.

Tidak ada chapter One Piece baru minggu depan, alias libur.(Ifan Rifani)

Sumber : Reddit

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

UNM Tebar Bakti Untuk Negeri Melalui Kegiatan Workshop

Milenianews.com, Cengkareng - Ramadan menjadi momen terbaik untuk berbagi, baik berbagi makanan, takjil ataupun berbagi pengetahuan. Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Cengkareng senantiasa menjadikan...

Pemerintah Perpanjang Larangan Mudik Lebaran sampai 24 Mei 2021

Milenianews.com, Jakarta - Pemerintah perpanjang larangan mudik sampai 24 Mei 2021. Perpanjangan tersebut berlaku mulai hari ini, 22 April 2021. Melalui Satuan Tugas (Satgas)...

Anak Dinosaurus Tertangkap CCTV, Berkeliaran di Belakang Rumah

Milenianews.com, Jakarta - Sebuah cuplikan video dari daerah Florida, Amerika Serikat (AS) memperlihatkan yang mirip seekor anak dinosaurus berlari di belakang rumah seorang warga. Jika...

Tayang Bersamaan Skandal, Film Seo Ye Ji ‘Recalled’ Puncaki Box Office Korea

Milenianews.com - Seiring dengan skandal yang terjadi kepada Seo Ye Ji, film terbaru yang ia bintangi berjudul Recalled justru menorehkan pencapaian menakjubkan. Recalled sukses...