Beranda Hiburan Film Video Teaser Perdana film 'Shin Ultraman' Dirilis

Video Teaser Perdana film ‘Shin Ultraman’ Dirilis

Milenianews.com, Jakarta – Situs resmi Studio Khara merilis poster dan teaser video film ‘Shin Ultraman’ yang mereka produksi, Jumat (19/1). Film ini pertama kali dipromosikan pada perhelatan Tsuburaya Convention pada Desember 2019 lalu.

Saat itu, Khara merilis gambar yang menampilkan Utraman tanpa ‘color timer‘ di dada yang biasa menjadi ciri khas Ultraman.

Baca Juga : Raya and The Last Dragon, Film Animasi Bernuansa Asia Tenggara

Foto : Ultraman.

Aktor Takumi Saitou akan berperan sebagai karakter utama yang mampu merubah diri menjadi Ultraman dalam film ini. Aktris Masami Nagasawa bakal berperan sebagai karakter utama wanita mendampingi Saitou.

 

Shinji Higuchi menjadi sutradara Shin Ultraman

Sutradara film ‘Shin Godzilla’, Shinji Higuchi akan menyutradari film ini bersama dengan rekan-rekannya dari tim Higuchi-Gumi. Sedangkan naskah untuk film. Hideaki Anno yang merupakan sutradara animasi legendaris ‘Neon Genesis Evangelion‘, yang menulisnya.

Anno telah menyelesaikan draf naskah fim Shin Ultraman ini, pada 15 Februari 2019 silam. Setelah menyelesaikan proyek naskah film ini setelah ia mengerjakan film Evangelion 3 yang juga merupakan film produksi Studio Khara.

Baca Juga : Justice League “Snyder Cut” Jadi Film Berdurasi 4 Jam

Film Shin Ultraman akan rilis di bioskop Jepang pada awal musim panas tahun 2021 ini. Menarik kita tunggu ya, mungkin bisa menjadi memori yang mengingatkan masa kecil kita.(Ifan Rifani).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...