Beranda Hiburan Film 4 Film Joe Taslim Bintangi Film Korea

4 Film Joe Taslim Bintangi Film Korea

Milenianews.com, Jakarta – Joe Taslim merupakan aktor laga asal Indonesia yang banyak membintang film-film nasional maupun internasional. Ia juga bermain di film Korea dan aktingnya tak kalah keren.

Joe beradu akting dengan aktor ternama negeri ginseng, seperti Jang Hyuk, Hyun Bin, dan Kim Go-Eun.

Baca Juga : 4 Film Korea Dengan Penghargaan di Ajang Internasional

- Advertisement -

Film Joe Taslim dengan aksi kerennya dirangkum dalam beberapa film Korea:

1. Swordsman

Film ini tayang pada September 2020 silam, dan menjadi momentum penting bagi Joe Taslim. Pasalnya, Swordsman menjadi debutnya membintangi film Korea.

- Advertisement -

Ia berperan sebagai Gurutai, salah satu lead actor dalam Swordsman yang menjadi anggota keluarga kekaisaran Qing yang menguasai Korea di era Joseon.

Film Joe Taslim
Foto : Joe Taslim dalam film Swordsman.

Di film ini, penggemar akan menyaksikan Joe beradu akting dengan aktor dan aktris ternama Korea seperti Jang Hyuk, Kim Hyun-soo, Jeong Man-sik, dan Lee Na-kyung. Film Swordsman menceritakan kekacauan yang terjadi setelah Raja Gwanghaegun dari Dinasti Joseon terguling.

Tae Yool (Jang Hyuk) yang merupakan pendekar pedang terbaik, harus bertarung dan mempertaruhkan nyawa untuk menyelamatkan putrinya, Tae-Ok (Kim Hyun-soo), dari tawanan Gurutai. Menariknya, Joe Taslim beradu pedang dengan Jang Hyuk di Swordsman.

2. Rampant

Foto : Cover film Rampant via Google.

Rampant merupakan salah satu tontonan wajib bagi para penggemar Hyun Bin. Aktor yang terkenal sebagai aktor dengan bayaran termahal di Korea Selatan ini selalu berhasil memukau penonton dengan berbagai peran yang ia mainkan.

Kali ini, Hyun Bin berperan sebagai Ganglim, pangeran Joseon yang juga merupakan pendekar pedang yang hebat. Pada malam hari setibanya di istana dari pengasingan setelah mendengar kematian kakaknya, Ganglim mendapati Joseon tengah diserang wabah penyakit misterius.

Penyakit itu pun menyerang rakyatnya sehingga berubah menjadi zombie. Pada akhirnya, bersama dengan beberapa orang kepercayaan almarhum kakaknya, Ganglim berusaha mencegah kehancuran negaranya akibat wabah tersebut sekaligus menghalangi Kim Ja (Jang Dong) yang berniat jahat untuk merebut istana.

3. Memories of The Sword

Foto : Memories of Sword.

Kim Go-Eun, kekasih Lee Min Ho di serial drama The King: Eternal Monarch, mahir bermain pedang. Di film Memories of The Sword, ia menjadi Hong-yi, putri pendekar pedang terkenal sekaligus pejuang rakyat.

Film ini berlatarkan kehidupan kerajaan pada dinasti Goryeo, menceritakan Hong-yi yang kehilangan ayahnya saat masih bayi. Pasalnya, ayahnya dikhianati dan dibunuh oleh Yoo Baek (Lee Byung Hun), sahabat kepercayaannya.

Sementara itu, selama 20 tahun dibesarkan oleh Seol Rang (Jeon Do Yeon) yang merupakan sahabat ayahnya sekaligus kekasih Yoo Baek, Hong-yi berlatih ilmu pedang dan bela diri. Tujuannya, untuk membalaskan dendam atas kematian ayahnya.

4. The King’s Case Note

Film Joe Taslim
Foto : The King’s Case Note.

Jika tiga film sebelumnya penuh dengan adegan adu pedang dan perkelahian, film The King’s Case Note justru hadir dalam nuansa komedi. Film berdurasi dua jam ini hadirkan bintang Lee Sun Kyun sebagai Raja Yejong dan Ahn Jae Hong sebagai Yoon Yi Seo.

Yoon Yi Seo merupakan seorang penulis sejarah yang wajib mengikuti kegiatan raja. Selain itu, ia memiliki kemampuan unik, yakni bisa mengingat dengan tajam semua yang ia dengar dan lihat. Alhasil, ia menarik perhatian raja dan membuatnya menjadi orang kepercayaan raja.

Baca Juga : Sinopsis Film Korea The Call, Film Misteri yang Segera Tayang di Netflix

Selama menjalankan tugas, Yoon Yi Seo banyak menemukan hal unik pada diri raja. Hal itu menjadi alasan banyak kalangan istana tidak menyukai raja, bahkan berniat untuk menurunkannya dari tahta. Dan akhirnya Yoon Yi Seo dan raja pun dijebak dalam sebuah gudang berisi bom.(Ahmad Fachrurozi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Tom Holland Tanggapi Rumor Trilogi Spider-Man Baru

Milenianews.com - Spider-Man: No Way Home belum lama ini memiliki rumor jika Spider-Man masih akan berada di Universe MCU (Marvel Cinematic Universe). Kabarnya film...

Sendiri yang Ramai

Oleh : Miss Karhan Semua kusut tak dapat ku urai, Hanya air mata Menjelaskannya lewat derai Bibirku diam tanpa ucap, Batinku asik sendirian Bercakap cakap Riuh sekali pikiranku, Sedang aku...

Universitas Nusa Mandiri Sosialisasikan Pencegahan HIV/AIDS dengan Talkshow

Milenianews.com, Jakarta - Tanggal 1 Desember menjadi tanggal peringatan Hari AIDS Sedunia. Seiring dengan peringatan hari AIDS sedunia, Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengadakan talkshow...

Disney Anggarkan Rp437 triliun Untuk di Tahun 2022

Milenianews.com - Disney mengungkapkan rencana mereka untuk satu tahun 2022 dengan anggaran konten streaming menjadi USD33 miliar atau sekitar Rp473 triliun. Jika kita bandingkan dari anggaran...