Beranda Hiburan Musik 'Mamang' Zayn Malik Viral di Twitter

‘Mamang’ Zayn Malik Viral di Twitter

Milenianews.com, Jakarta – Zayn Malik menyapa penggemarnya dengan melakukan siaran langsung melalui akun instgramnya, pada Minggu (17/1) silam. Namun, ada hal menarik saat Rizky Febian menuliskan sapaan ‘Mamang’ pada kolom komentar dalam siaran live tersebut.

Zayn pun melihat komentar tersebut dan merespon dengan panggilan yang sama. “Mamang right back at ya (Mamang juga untukmu)”. Seolah ia tahu bahwa Mamang tidakah berkonotasi negatif.

Baca Juga : “Gigi” tengah mengandung Anak Zayn Malik

Mamang Zayn viral di twitter

Dalam bahasa Sunda sendiri, Mamang berarti “Paman” ada juga yang mengartikannya sebagai kakak. pelantun lagu mantra cinta itu pun memberi balasan lewat kolom komentar. “Mamang is brother (Mamang adalah saudara laki-laki)”.

Lalu Zayn pun membalas dengan tulisan “You my Mamang then (Kalau begitu kamu Mamang saya)”. Rizky Febian menyebut bahwa ia merupakan penggemar berat mantan personil One Direction tersebut.

Baca Juga : Lagu Zayn Did 9/11 Sarat Kandungan Islamofobia, Netizen Minta Spotify Menghapusnya

Sontak percakapan tersebut pun viral di jagat dunia maya Indonesia. Potongan video Instagram Live tersebut tersebar dan ramai di twitter. Pengguna twitter ramai membahasa “Mamang Zayn”.

 

Zayn saat ini telah resmi menjadi ayah, ia memiliki bayi perempuan hasil hubungannya dengan model Gigi Hadid. Bayi perempuan itu lahir pada 24 September 2020 tahun lalu.(Ahmad Fachrurozi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...