Beranda News WhatsApp Buat Kebijakan Baru, Elon Musk Ajak Pengguna Pindah ke Signal

WhatsApp Buat Kebijakan Baru, Elon Musk Ajak Pengguna Pindah ke Signal

Milenianews.com – Kabar terbaru menyebutkan jika Facebook akan mengambil semua data pengguna WhatsApp. Para pengguna telah mendapatkan pemberitahuan tentang kebijakan baru yang WhatsApp buat. Pemberitahuan ini berisi tentang pembaruan layanan keamanan aplikasi tersebut.

Beberapa orang mulai khawatir tentang kebijakan baru WhatsApp yang menyebutkan data mereka akan Facebook gunakan. Facebook menggunakan data tersebut untuk hal-hal yang menyangkut iklan dan metode pengenalan konsumen. Maka tak heran, jika banyak pengguna yang memutuskan untuk pindah ke aplikasi lain.

Salah satu sosok yang kemungkinan akan pindah dari layanan tersebut adalah Elon Musk. Ia baru saja mengunggah cuitan untuk mengajak para pengguna pindah ke salah satu aplikasi perpesanan lain, yakni Signal.

Baca Juga : Elon Musk Menjadi Orang Terkaya di Dunia

Perlu sobat milenia ketahui, Musk sering kali mengkritik Facebook dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan ia sering kali membuat meme untuk mengkritik perusahaan milik Mark Zuckerberg tersebut saat mengeluarkan kebijakan yang kontroversial.

Di sisi lain, The Verge (8/1) Melaporkan bahwa ciutan Musk ini memberi dampak besar. Pasalnya para pengembang aplikasi Signal mengatakan bahwa saat ini mereka sedang kesulitan menangani pelanggan baru. Hal ini terjadi dalam beberapa jam setelah ciutan Musk, mereka kebanjiran permintaan pendaftaran akun baru.

Baca Juga : Mark Zuckerberg Blokir Akun Facebook Donald Trump

Nah, bagaimana dengan sobat milenia? Apakah kalian akan tetap menggunakan WhatsApp atau akan mencari alternatif lain untuk dapat mengobrol dengan kerabat atau sahabat kalian? (Latif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

UNM Tebar Bakti Untuk Negeri Melalui Kegiatan Workshop

Milenianews.com, Cengkareng - Ramadan menjadi momen terbaik untuk berbagi, baik berbagi makanan, takjil ataupun berbagi pengetahuan. Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Cengkareng senantiasa menjadikan...

Pemerintah Perpanjang Larangan Mudik Lebaran sampai 24 Mei 2021

Milenianews.com, Jakarta - Pemerintah perpanjang larangan mudik sampai 24 Mei 2021. Perpanjangan tersebut berlaku mulai hari ini, 22 April 2021. Melalui Satuan Tugas (Satgas)...

Anak Dinosaurus Tertangkap CCTV, Berkeliaran di Belakang Rumah

Milenianews.com, Jakarta - Sebuah cuplikan video dari daerah Florida, Amerika Serikat (AS) memperlihatkan yang mirip seekor anak dinosaurus berlari di belakang rumah seorang warga. Jika...

Tayang Bersamaan Skandal, Film Seo Ye Ji ‘Recalled’ Puncaki Box Office Korea

Milenianews.com - Seiring dengan skandal yang terjadi kepada Seo Ye Ji, film terbaru yang ia bintangi berjudul Recalled justru menorehkan pencapaian menakjubkan. Recalled sukses...