Beranda Hiburan Rizky Febian Tuangkan Duka Terdalam Lewat Lagu "Ku Rindu Ibu"

Rizky Febian Tuangkan Duka Terdalam Lewat Lagu “Ku Rindu Ibu”

Milenianews.com, JakartaSingle “Ku Rindu Ibu” dari Rizky Febian menjadi curahan perasaan kehilangan yang menderanya atas kepergian Sang Bunda. Lina, Ibunda Rizky meninggal dunia pada Januari 2020 silam. Akan tetapi, penyanyi yang akrab dengan sapaan Iky ini, belum sempat memberikan sesuatu kepada Sang Ibu.

“Lagu ‘Ku Rindu Ibu’ tercipta ketika rasa kehilangan teramat dalam bagi Iky saat Ibundanya meninggal. Lagu ini tercipta dalam waktu yang sangat singkat,” tulis deskripsi pada channel Youtubenya.

Baca Juga : Dua Penyanyi Muda Indonesia Sabet Penghargaan MAMA 2020

Lagu Ku Rindu Ibu menjadi curahan rasa kehilangan Rizky Febian

Menurutnya, karirnya bisa melambung seperti sekarang, berkat doa dari seorang Ibu yang untuknya. Namun sayang, sang Ibu sudah tiada. Lagu ini tercipta karena merasa kehilangan orang yang disayangnya.

“Jadi lagu ini merupakan bentuk pesan untuk ibu yang sudah tiada,” lanjutnya.

Selain itu, lagu ini juga untuk memotivasi orang lain agar selalu menjaga, menyayangi, dan memberi perhatian lebih kepada Ibu nya sendiri.

“Makna lagu Ku Rindu Ibu sendiri adalah bentuk kerinduan seorang anak yang belum bisa membahagiakan ibunya yang telah tiada. Lirik dalam lagu ini sangat menunjukkan rasa kehilangan. Belum bisa memberikan banyak hal bahagia,” ujarnya.

Baca Juga : Rahmania Astrini Masih Tak Percaya Kerja Bareng Produser Musik Beyonce

Tim RFAS yang memproduksi lagu ini dan Rizky Febian sendiri yang menentukan visualnya. Dalam musik videonya, terbalut dengan visual sederhana. Sangat menggambarkan rasa kehilangan setelah ditinggalkan oleh orang yang paling ia cintai.

Lagu ini pernah ia bawakan saat konser bulan Februari silam dengan aransemen yang berbeda.(Rifqi Firdaus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel, 100% Mudah!

Milenianews.com – Tanya Veronika, Asisten Virtual khusus untuk sobat milenia yang menggunakan provider Telkomsel. Tentunya sobat pasti sudah tahu kan layanan Asisten Virtual yang...

Sistem Informasi Punya 5 Prospek Karir Gemilang

Sistem Informasi jadi jurusan yang popular. Seiring dengan kemajuan teknologi yang begitu pesat. Banyaknya mahasiswa berbondong-bondong mengambil jurusan ini. Karena prospek kerja di bidang...

Serial Lupin Meraih Kesuksesan di Netflix

Milenianews.com - Situasi pandemi yang masih berlanjut membuat beberapa film mendulang kesuksesan pada layanan streaming seperti Netflix. Tidak heran, mungkin sobat milenia salah satunya...

Murah Tapi Tidak Murahan, Kuliah Kelas Karyawan di Jakarta

Murah tapi tidak murahan. Punya dua komitmen memang sulit, tapi jika fokus pada tujuan semua jadi mudah. Kuliah sambil bekerja perlu banyak pengorbanan. Juga...