Beranda Hiburan Game Setelah 10 Tahun, Akhirnya Ninja Saga Pamit Dari Facebook

Setelah 10 Tahun, Akhirnya Ninja Saga Pamit Dari Facebook

Milenianews.com – Ninja Saga merupakan salah satu game RPG yang telah rilis sejak 10 tahun lalu. Game ini merupakan sebuah game flash yang sangat populer pada masanya. Ninja Saga sempat menjadi populer bagi para pemain game online, terutama para pengguna sosial media Facebook.

Nah, Tahukah sobat milenia, setelah 10 tahun bertahan, Ninja Saga akhirnya harus pamit dari platform Facebook. Hal ini terjadi karena Adobe Flash secara global akan mulai dimatikan atau dihentikan. Sehingga, semua game yang pembuatannya masih menggunakan Adobe Flash secara otomatis akan mati dan pengguna tidak bisa mengaksesnya lagi.
Informasi akan berhentinya Ninja Saga bisa terlihat pada bagian atas halaman ketika sobat akan membuka game ini. Dalam informasi tersebut, akan ada notifikasi jika Ninja Saga tidak akan tersedia lagi setelah 31 Desember 2020 mendatang.

Ninja Saga tidak akan tersedia setelah 31 Desember karena berjalan dengan Adobe Flash, yang akan segera dimatikan. Setelah tanggal tersebut, Anda tidak akan lagi bisa bermain gim tersebut dan semua item pembelian dalam game akan hangus. Kamu bisa melanjutkan bermain gim ini sebelum hari itu atau mencari game hebat lainya.

Baca Juga : 5 Website Download Game Gratis Untuk Gamers Milenial

Kendati demikian, untuk sobat yang masih ingin bermain game ini dan ingin menyelamatkan akun kalian sebagai kenang-kenangan, pihak developer telah menyediakan sebuah cara. Dengan menggunakan cara ini, sobat masih tetap bisa bermain Ninja Saga.

Untuk caranya, pertama sobat harus masuk ke game Ninja Saga, kemudian pilih Headquarters, kemudian pilih NS Membership, klik sign up dan masukan email serta pasword seperti biasanya.

Setelah melakukan langkah tersebut, devs akan memberikan email balasan jika kalian telah terdaftar sebagai member dari game Ninja Saga. Nantinya, kalian bisa bermain gim ini pada situs resmi miliknya, yaitu www.ninjasaga.com(Latif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

UNM Tebar Bakti Untuk Negeri Melalui Kegiatan Workshop

Milenianews.com, Cengkareng - Ramadan menjadi momen terbaik untuk berbagi, baik berbagi makanan, takjil ataupun berbagi pengetahuan. Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Cengkareng senantiasa menjadikan...

Pemerintah Perpanjang Larangan Mudik Lebaran sampai 24 Mei 2021

Milenianews.com, Jakarta - Pemerintah perpanjang larangan mudik sampai 24 Mei 2021. Perpanjangan tersebut berlaku mulai hari ini, 22 April 2021. Melalui Satuan Tugas (Satgas)...

Anak Dinosaurus Tertangkap CCTV, Berkeliaran di Belakang Rumah

Milenianews.com, Jakarta - Sebuah cuplikan video dari daerah Florida, Amerika Serikat (AS) memperlihatkan yang mirip seekor anak dinosaurus berlari di belakang rumah seorang warga. Jika...

Tayang Bersamaan Skandal, Film Seo Ye Ji ‘Recalled’ Puncaki Box Office Korea

Milenianews.com - Seiring dengan skandal yang terjadi kepada Seo Ye Ji, film terbaru yang ia bintangi berjudul Recalled justru menorehkan pencapaian menakjubkan. Recalled sukses...