Beranda Lifestyle Viral di Tiktok, Yuk Cobain Perosotan Raksasa Dusun Semilir

Viral di Tiktok, Yuk Cobain Perosotan Raksasa Dusun Semilir

Milenianews.com – Sobat milenia pernah melihat perosotan pelangi raksasa yang sedang viral di Tiktok? Wahana perosotan raksasa ini sedang ramai jadi perbincangan oleh pecinta wisata karena memiliki spot-spot yang instagramable. Perosotan ini memiliki ketinggian setara gedung 5 lantai dan memiliki beberapa jalur seluncur yang diwarnai seperti pelangi sehingga menambah indahnya frame untuk foto.

Wahana perosotan ini terletak di Dusun Semilir, Bawen, Ngempalk, Semarang, Jawa Tengah. Untuk menikmati perosotan ini, para traveler akan membayar biaya hanya sebesar Rp 15.000 saja.

Baca Juga : Capella Ubud, Hotel Terbaik Dunia Tahun 2020 Versi Travel+Leisure!

Dilansir dari Suarajateng.id, marketing komunikasi Dusun Semilir, Irene mengungkapkan bahwa wahana perosotan tesrebut menjadi wahana yang paling laris.

“Wahana itu memang yang paling laris. Mungkin karena baru dan bagus untuk dibuat selfie. Selama pandemi ini kita juga membatasai pengunjung yang ingin datang dan tetap menerapkan prosedur kesehatan pencegahan COVID-19,” ujarnya.

Perosotan Raksasa masuk dalam kawasan Ecopark Semilir

Selain perosotan, terdapat wahana lainnya seperti Gondala, Trem, Kereta Wisata dan Genjot dengan biaya yang cukup terjangkau. Salah satu pengunjung menuturkan bahwa untuk bisa menaiki perosotan tersebut memerlukan waktu satu jam antrian.

Dusun semilir ini dibangun dengan konsep ecopark, sehingga terdapat area Warisan Indonesia. Pengunjung akan belajar berbagai peninggalan dan melestarikan arsitektur warisan Indonesia. Tak hanya itu, berbagai macam kuliner lezat tersaji untuk memanjakan perut para traveler.

Baca Juga : 5 Ide Bisnis Bagi Kamu yang Seneng Travelling

Sesuai nama tempatnya, semilir yang berarti sejuk, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan alam pedesaan yang asri dan sejuk seperti penampakan tujuh stupa. Bagi sobat milenia yang tertarik untuk datang, tidak perlu takut karena bisa menginap. Pada tempat wisata tersebut juga tersedia fasilitas penginapan dengan nama Exotic Village dan Glamping Villas.

Memiliki lahan yang luas, terdapat juga area panggung terbuka khusus untuk menikmati event budaya, festival, pertunjukkan musik ataupun gathering. Mini zoo ada juga sangat cocok untuk edukasi anak-anak dan keluarga. Jadi, sobat milenia mulai tertarik untuk mencoba perosotan raksasa ini? (Lady Agustin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

UNM Tebar Bakti Untuk Negeri Melalui Kegiatan Workshop

Milenianews.com, Cengkareng - Ramadan menjadi momen terbaik untuk berbagi, baik berbagi makanan, takjil ataupun berbagi pengetahuan. Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Cengkareng senantiasa menjadikan...

Pemerintah Perpanjang Larangan Mudik Lebaran sampai 24 Mei 2021

Milenianews.com, Jakarta - Pemerintah perpanjang larangan mudik sampai 24 Mei 2021. Perpanjangan tersebut berlaku mulai hari ini, 22 April 2021. Melalui Satuan Tugas (Satgas)...

Anak Dinosaurus Tertangkap CCTV, Berkeliaran di Belakang Rumah

Milenianews.com, Jakarta - Sebuah cuplikan video dari daerah Florida, Amerika Serikat (AS) memperlihatkan yang mirip seekor anak dinosaurus berlari di belakang rumah seorang warga. Jika...

Tayang Bersamaan Skandal, Film Seo Ye Ji ‘Recalled’ Puncaki Box Office Korea

Milenianews.com - Seiring dengan skandal yang terjadi kepada Seo Ye Ji, film terbaru yang ia bintangi berjudul Recalled justru menorehkan pencapaian menakjubkan. Recalled sukses...