Messi Lelah Terus Dituduh ‘Biang Kerok’

()

Milenianews.com, Jakarta – Lionel Messi kesal dirinya terus dituduh sebagai penyebab jeleknya performa Barcelona. Sang kapten menjadi target kritikan dari paman dan mantan agen Antoine Griezmann. Menurutnya, Griezmann gagal bersinar karena Messi.

Seperti kita tahu, Griezmann bergabung bersama Barcelona pada musim 2019 lalu. Harapannya, bisa membuat lini depan Barca lebih sangar bersama Messi dan Luis Suarez. Namun Suarez malah dibuang ke Atletico Madrid.

Baca Juga : Optimisme Lionel Messi Bawa Argentina Juarai Copa America 2021

Alih-alih bersinar, Griezmann malah redup bersama Barcelona. Ia hanya mencetak 17 gol dari 57 laga sejak bergabung dengan Barcelona.

Akan tetapi, menurut Paman Griezmann, Emmanuel Lopes menurunnya performa Griezmann karena La Pulga.

“Ia yakin tidak akan langsung sukses dalam enam bulan pertama, tapi yang tidak saya perkirakan adalah situasi ini berlangsung sepanjang tahun. Lagi pula, dengan Messi, saya tahu apa yang terjadi di dalam klub. Itu tak mudah,” kata Lopes, mengutip dari Goal.com, Kamis (19/11).

Messi menjadi bulan-bulanan setelah Barca kalah 8-2 dari Bayern Munchen

Ia menyebut bahwa Messi tidak bekerja keras di Barca. La Pulga pun tak sanggup menyembunyikan lagi kekesalannya karena terus dituduh.

Baca Juga : Pemotongan Gaji Pengaruhi Performa para Pemain Barcelona

“Saya lelah selalu menjadi masalah semua orang di klub. Saya baru datang setelah penerbangan 15 jam dan langsung ada agen pajak di sini. Sungguh konyol,” katanya.

La Pulga sebelumnya juga sudah menyuarakan keinginannya untuk hengkang dari Barcelona. Musim 2019/20 kemarin, Barcelona mengalami kekalahan 8-2 dari Bayern Munchen pada perempat final Liga Champions. Musim itu juga Barcelona gagal mendapat gelar satu pun.(Rifqi Firdaus)

Suka Artikel ini ?

Tentukan Bintangnya !

Terima Kasih sudah Menilai Artikel ini

Jadilah yang Pertama untuk menilai Artikel ini

Jika kamu merasa Artikel ini bermanfaat untukmu,

Dukung melalui Media Sosial kami

Maaf jika artikel ini kurang bermanfaat untukmu,

Bantu kami untuk memperbaikinya !

Berikan komentar atau hubungi kami melalui Kontak.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x