Kabar  

NCC Bantu Kembangkan Karir Kamu

NCC Bantu Kembangkan Karir

Milenianews, Lembaga naungan Universitas Nusa Mandiri komitmen bantu kembangkan karir mahasiswa dan alumni. Nusa Mandiri Career Center (NCC) fasilitasi mahasiswa dan alumni dalam raih karir gemilang.

Baca juga: NEC Universitas Nusa Mandiri, Tuntun Mahasiswa Baru jadi Pengusaha

Nusa Mandiri Career Center (NCC) merupakan lembaga karir kampus Universitas Nusa Mandiri yang berfungsi sebagai media komunikasi antara mahasiswa dan atau alumni Nusa Mandiri dengan dunia industri. Wadah pembinaan karir bagi mahasiswa kampus Universitas Nusa Mandiri dan alumni. Lembaga yang merupakan bagian kampus Universitas Nusa Mandiri ini sangat peduli dengan karir masa depan mahasiswa dan alumni. Senantiasa beri motivasi dan dukungan. 

Kembangkan Karir

Nusa Mandiri Career Center (NCC) bantu siapkan mahasiswa sedini mungkin dalam hadapi persaingan kerja yang semakin kompetitif.

Muhammad Faisal, sebagai Ketua Nusa Mandiri Career Center (NCC) mengatakan Nusa Mandiri Career Center (NCC) juga bantu wujudkan mahasiswa dan alumni Nusa Mandiri berjiwa dan bermental entrepreneurship hingga mampu menjadi generasi sukses.

Baca juga: Tak Usah Khawatir, Universitas Nusa Mandiri Adakan Gelombang Khusus PMB

Melalui Nusa Mandiri Career Center (NCC) mahasiswa dan alumni akan dibina hingga punya karakter yang pantang menyerah, berjiwa mandiri. Punya keahlian dan kemampuan bidang teknologi informasi dan jadi Sumber Daya Manusia (SDM) profesional. (Umi)                                                                                                                                                                                                                                

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *