Sergio Aguero Manchester City Inter Milan

Milenianews.copm, Jakarta – Inter Milan berpeluang besar mendapatkan striker Manchester City, Sergio Aguero secara gratis. Mereka pun langsung bergerak pada bursa transfer.

Baca Juga : 4 Fakta Lionel Messi Kuat memilih Manchester City

ADOP

I Nerrazurri tahu sang bintang masih belum memperpanjang kontrak dengan Manchester City. Peluang datangkan striker asal Argentina itu sangat besar dan tidak mau terlewatkan.

Inter Milan besar kemungkinan kehilangan Lautaro Martinez, lalu melirik Sergio Aguero

Sementara itu, pilihan Inter tersebut karena mereka akan sulit mempertahankan Lautaro Martinez. Barcelona telah mengungkapkan ketertarikan yang sangat besar terhadap sang penyerang.

Tak ayal, Inter pun harus mulai mencari sosok pengganti. Kebetulan ada Kun Aguero yang tengah menggantung nasibnya bersama anak asuh Pep Guardiola itu. Melihat Aguero berkemungkinan hengkang dari Etihad tentu menjadi hal menyedihkan.

Baca Juga : Manchester City Tampaknya harus Segera Menyiapkan Pengganti Aguero

Sergio Aguero merupakan pemain penting di skuat Manchester City. Ia adalah legenda yang sukses membawa The Citizens meraih banyak gelar. Pemain yang pindah dari Atletico Madrid ini, juga pernah mencetak gol penentu kemenangan gelar juara Liga Inggris pertama bagi The Citizens.

Meski tak dipungkiri kemungkinan hengkang bisa terjadi, namun kehilangan sang legenda secara gratis akan jadi bencana bagi The Citizens. Namun bagi Inter Milan itu menjadi peluang emas.(Rifqi Firdaus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here