Lionel Messi Manchester City

Milenianews.com, Jakarta – Kelanjutan kisah Lionel Messi yang ingin hengkang dari Barcelona, memang paling membuat penasaran akhir-akhir ini. Kemanakah sang megabintang Barca itu akan berlabuh?.

Lionel Messi siap menyudahi kisahnya di Barca selama 16 tahun. Ia melalui pengacaranya sudah mengirim faksimili ke pihak manajemen klub, agar dimasukkan ke dalam daftar penjualan pemain dengan status bebas transfer.

ADOP

Baca Juga : Klub-klub Eropa langsung Antre utuk dapatkan Lionel Messi

Klub-klub sudah mengantre

Rupanya, sudah banyak klub top Eropa yang mengantre untuk menggunakan jasa pemain asal Argentina itu. Sebut saja Manchester United, Chelsea, Juventus, PSG, dan Manchester City Akan tetapi, dari kesemuanya itu, The Citizens lah yang menjadi kandidat kuat, yang Messi tuju.

Lantas kenapa Manchester City? berikut ulasannya, dikutip Bolasport.com, Jumat (28/8) :

Pemberian nomor punggung dari Aguero

Kun Aguero nampaknya memberi kode untuk Messi untuk bergabung ke Man City. Pemain yang juga sahabat Messi ini, memakai nomor punggung 10 sejak kepindahannya ke The Citizens.

Nama akun sang bomber yang semula bernama @kunaguero10 kini sudah berubah menjadi @kunaguero. Hal itu disinyalir menjadi jalan pembuka bagi Messi untuk melenggang ke Manchester City.

Kode dari Asisten Pelatih Pep Guardiola

Asisten pelatih Pep Guardiola, Manuel Estiarte mengunggah foto Lionel Messi bersama ibunya, di akun Instagram pribadinya.

Hal itu seakan-akan memberikan sinyal bahwa Messi akan segera merapat ke Etihad Stadium, dilihat dari captionnya.

 

Foto : Unggahan Manuel Estiarte di akun instagramnya.

“Terima kasih telah membuat ibu saya bahagia. Terima kasih telah membuat banyak orang bahagia. Sekarang waktu kami untuk membuat Anda (Messi) bahagia,” tulis Estiarte.

Ayah Lionel Messi mengunjungi kota Manchester

Diberitakan radio Catalunya, RACI, ayah sekaligus agen Messi, Jorge Messi dikabarkan sudah ada di kota Manchester. Kunjungan tersebut, diyakini untuk melakukan negosiasi dengan Manchester City.

Baca Juga : Tak Tahan, Lionel Messi Ajukan Pemohonan Pemutusan Kontrak dengan Barcelona

Follow akun Instagram Manchester City

Messi sudah memfollow akun instagram officialnya City. Hal itu semakin memperkuat bahwa ia akan menjadikan klub dengan logo perahu itu, menjadi pelabuhan berikutnya.

Selain itu, menurut kabar yang beredar, Lionel Messi sudah membicarakan perihal gajinya di The Citizens. (Rifqi Firdaus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here