Calon Pengganti Sergio Aguero

Milenianews.com, Jakarta – Penyerang Manchester City, Sergio Aguero menjadi pemain utama dalam skuat sejak kepindahannya ke Etihad Stadium sejak 2011. Meski demikian, pemain asal Argentina tersebut tentu akan ada masa expired nya di Etihad.

Saat ini Aguero sudah berusia 31 tahun. Tiga musim terakhir bersama The Citizens, menjadi masa-masa gemilangnya, ia selalu menjadi andalan. 

ADOP

Total, sampai sekarang Aguero sudah mencatatkan 170 gol dan 51 assist di untuk Manchester City. Dengan 67 gol di pentas EPL.

Untuk itu, Aguero yang tak muda lagi, City pun harus mulai mencari sosok pengganti sang pemain. Meski mencemukan pengganti yang sepadan bukan perkara mudah bagi The Citizens.

Baca Juga : Perburuan Gelar Manchester City Baru Dimulai

Berikut, beberapa kandidat sosok pengganti Aguero dikutip Sportskeeda, Rabu (30/10) :

1. Joao Felix


Sumber : CNN International

Di usia yang sangat muda, ia sudah mencetak 35 gol dari 90 pertandingan yang dilakoninya. Joao Felix menjadi sosok pengganti Antoine Griezmann di Atletico Madrid yang pindah ke Barcelona.

Atletico memboyongnya dengan nilai 126 juta euro dari Benfica. Permainan ciamiknya, membuat Diego Simepne menjadikannya starter dengan nomor punggung 7 bersama Atletico.

Felix bisa menjadi pengganti Aguero yang saat ini masih berusia 19 tahun.

2. Mauro Icardi


Sumber : The National

Icardi menjadi salah satu striker tersukses di Serie A dalam beberapa musim terahir ini. Ia berhasil mencetak 135 gol dan 32 assist di Serie A.

Pemain yang didatangkan dari PSG tersebut, sekarang sedang mengalami masa sulit di klub Inter Milan. Pasalnya, hubungannya dengan klub tak begitu baik. 

3. Kylian Mbappe


Sumber : Bussines Insider

Pemain ini punya reputasi yang bagus, ia menjadi salah satu penyerang muda terbaik di Eropa. Mbappe sudah mencetak 89 gol dan 50 assist dalam karir bole profesionalnya.

Baca Juga : Pep Guardiola Rindu Sosok Laporte, Pep : Saya Berharap Laporte segera Pulih

Real Madrid menjadi salah satu klub yang sangat menginginkan jasanya. Tapi skuat Los Blancos sudah tak berminat lagi setelah kedatangan Luka Jovic.

Jika City mendatangkan Mbappe, pastinya PSG tak akan melepasnya dengan harga murah. Bisa jadi Mbappe menjadi pemain termahal dunia. (Ikok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here