Tiba di Kroasia untuk TC, Timnas U-19 langsung Gelar Latihan

TC Timnas Indonesia U-19 di Kroasia

Milenianews.com, Jakarta – Tim Nasional U-19 Indonesia, sudah tiba di tempat pusat pelatihan (TC) di Kroasia pada Minggu (30/8) pukul 10.00 waktu setempat. Sesampainya disana, mereka langsung melakukan latihan pada sore harinya dengan pelatih Shin Tae-Yong.

Baca Juga : Timnas U-19 akan Jalani TC di Korsel

“Setelah melakukan perjalanan panjang ke Kroasia dan tiba di hotel, pemain langsung makan siang dan istirahat sebentar. Sore ini, kami langsung menjalani latihan di lapangan,” ujar Shin dikutip laman PSSI, Senin (31/8).

Tim ini akan diproyeksikan untuk gelaran Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20

Dalam sesi latihan ini, Shin meminta The Young Boys Garuda, untuk selalu bekerja keras dan melakukan yang terbaik di setiap sesi latihan. TC Timnas akan berlangsung selama 1 bulan di Kroasia.

“Selain menjalani latihan, timnas U-19 akan mengikuti turnamen persahabatan internasional U-19 pada 2-8 September 2020,” ujarnya.

Kompetisi itu diikuti oleh empat negara yaitu Indonesia, Kroasia, Bulgaria dan Arab Saudi.

Baca Juga : Shin Tae-Yong kerap Berkata Kasar pada para Pemain Timnas

Timnas datang dengan 28 pemain dan 15 ofisial termasuk pelatih. TC tersebut digelar sebagai persiapan menuju Piala Asia U-19 di Uzbekistan pada 14-31 Oktober mendatang. Setelah Piala Asia U-19, skuat timnas ini, akan menjadi tim untuk Piala Dunia U-20 tahun 2021 yang dilaksanakan ada 20 Mei sampai 12 Juni. Dimana Indonesia ditunjuk sebagai tuan rumahnya. (Rifqi Firdaus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *