NVIDIA Perlihatkan Next Gen RTX Terbaru Melalui Teaser

Milenianews.com – Setelah banyak sekali rumor dan bocoran yang beredar, akhirnya Nvidia mulai memperlihatkan sosok Next gen RTX terbaru dalam sebuah video teaser. Video ini dirilis pada tanggal, 26 Agustus 2020 lalu melalui youtube Nvidia Geforce.

Awalnya video ini hanya memperlihatkan perubahan Nvidia, namun jika dilihat lebih detail, Nvidia menyelipkan sebuah Ilustrasi cooling sistem next gen RTX. Pada video tersebut menjelaskan keunikan cooling sistem pada next gen RTX generasi selanjutnya.

Dilansir dari Gamebrott(29/8) dalam video teaser ini, terlihat 2 buah kipas yang diletakkan di tempat yang berbeda tidak berjajar seperti seri 20 yang diletakkan secara berjajar.

ADOP

Baca Juga : CES 2020: NVIDIA Perkenalkan Monitor Dengan 360Hz Pertama di Dunia

Selain cooling sistem, Nvidia juga memperlihatkan sebuah foto render 12 Pin power yang sebelumnya sempat heboh. Informasi yang cukup mencengangkan ini ada karena sebelumnya belum pernah ada power supply yang menyediakan Pin power seperti itu. Namun mungkin ini bisa dibilang cukup aneh karena penempatan Power pin tersebut diletakkan secara Vertikal dan miring.

Sumber : Gamebrott

Videocardz juga melaporkan bahwa 12 pin power tersebut tidak memerlukan power supply yang baru, cukup saja gunakan power supply Modular. Atau bisa menggunakan fully modular yang support untuk penggunaan 8X2 Pin Power pada power supply. Sehingga sobat milenia yang ingin membeli 12 pin power ini tidak perlu khawatir mengganti power supply.

Sumber : Gamebrott

Nantinya sobat milenia hanya perlu membeli kabel adapter yang sudah disediakan oleh beberapa brand. Disamping itu, penggunaan 12 pin power tersebut kabarnya hanya ada pada next gen RTX Founders Edition, jadi untuk versi dari suatu brand akan menggunakan Pin Tradisional seperti biasa.(Abdul Latif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here