Game  

DC FanDome Akan Rilis Game Suicide Squad: Kill the Justice League

DC FanDome Akan Rilis Game Suicide Squad: Kill the Justice

Milenianews.com – DC FanDome tidak hanya membawa beberapa kejutan untuk film terbaru dari DC Universe. Mereka juga dikabarkan akan merilis game Suicide Squad: Kill the Justice League yang akan dirilis pada 2022 mendatang.

DC FanDom sendiri merupakan sebuah ajang dimana beberapa pengumuman menarik yang berhubungan dengan dunia DC diumumkan. Dibalik informasi tentang komik dan film, ada juga pengumuman video game, terutama, ada dua judul yang dibahas: Suicide Squad: Kill the Justice league, dan gotham Knights (yang pertama dikembangkan oleh Rocksteady Studios dan yang berikutnya oleh Warner Bros. Montreal).

Kabar akan dirilisnya game Suicide Squad ini bukan hal yang mengejutkan. Pasalnya, Rocksteady Studios pun telah memberikan sedikit bocoran. Melalui postingan akun Twitter resmi Rocksteady Studios, mereka memposting sebuah poster . Poster tersebut menampilkan sosok Superman, yang diduga Bizzaro atau karakter serupa Superman, dengan kulit keunguan.

Dilansir dari Game Reactor (26/8), Creative director, Sefton Hill mengkonfirmasi bahwa game ini meneruskan Arkhamverse. Bahkan, seperti yang diumumkan oleh HIll, sepertinya game ini akan melanjutkan beberapa kejadian yang terjadi dalam game-game Arkham sebelumnya.

“Ini adalah kelanjutan dari Arkhamverse, jadi banyak alur cerita yang akan disimpulkan dalam game ini”, ujarnya kepada para fans dalam ajang tersebut. Dikutip dari Game Reactor(28/8).

Baca Juga : Game Fall Guys bakal Rilis Versi Mobile di Android

Suicide Squad: Kill the Justice League akan berfokus pada misi pembunuhan Superman, dalam kasus ini adalah Superman jahat. Rocksteady Studios juga menghadirkan beberapa karakter seperti Harley Quinn, King Shark, Deadshot, dan Captain Boomerang.

Suicide Squad: Kill the Justice League

Kabarnya, game ini akan menonjolkan keempat karakter. Sejalan keempat karakter itu, pemain dapat memilih mode permainan secara berkelompok co-op, dengan tiga orang pemain lainnya.

Sementara untuk single player, pemain bisa berganti karakter dari keempat karakter yang ada, kapan pun diinginkan. Sayangnya, game ini hanya akan tersedia pada generasi konsol terbaru, yakni PS5, Xbox Series X, dan PC. (Abdul Latif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *