Beranda Hiburan Game Sony Perbanyak Produksi PlayStation 5

Sony Perbanyak Produksi PlayStation 5

Milenianews.com – Perusahaan Sony berencana untuk menambah produksi PlayStation 5 agar dapat memenuhi permintaan. Pasalnya pandemi ini menambah peningkatan permintaan perangkat Platstation 5. Orang mulai menggunakan waktu luangnya untuk bermain gamse saat seluruh dunia masih dilanda pandemi Covid-19.

Awalnya perusahaan asal Jepang tersebut memiliki rencana untuk memproduksi 5 juta konsol PS5 pada akhir Maret 2021. Dilansir dari The Verge (20/7), peta jalan (roadmap) mereka adalah menyelesaikan 5 juta unit pada Oktober 2020 dengan 5 juta lagi pada akhir tahun.

Nah jika ingin mendapatkan konsol PS5 ini harus berlomba-lomba di gelombang pertama pre-order PS5. Karena meskipun dikabarkan hingga akhir tahun ini konsol akan diroduksi 10 juta, belumm tentu bisa kamu dapatkan secara langsung.

- Advertisement -

Seperti yang dilaporkan Bloomberg, Pengiriman unit-unit tersebut dari pabrik produksi di Tiongkok masih bisa memakan waktu berminggu-minggu. Jadi kemungkinan besar untuk pre-order pertamma saja akan mendapatkannya di awal tahun depan.

Baca Juga : Setelah Sempat Ditunda, Kini Sony Siap Rilis PlayStation 5

- Advertisement -

Peningkatan produksi yang dilakukan Sony tidak hanya terjadi pada perangkat konsol PS5 saja. Sony juga akan meningkatkan lini produksi kontroler PlayStation 5 DualSense. Sangat masuk akan tentunya, karena pasti banyak permintaan untuk kontrolerny dibandingkan konsolnya. Orang yang memiliki satu konsol saja bahkan bisa memiliki kontroler lebih banyak untuk cadangan.

Awalnya Sony merencanakan untuk 10 juta unit DualSense juga. Belum pasti tepatnya berapa,namun Sony berencana membuat dua kontroler untuk setiap  satu konsol. Ini akan jadi rencana dari mereka yang disiapkan untuk masa mendatang.

Belum diketahui secara pasti tentang berapa harga PS5, namun dikabarkan untuk tanggal perilisan resmi konsol ini masih ditetapkan pada sekitar “Liburan 2020”. (Abdul Latif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

6 Situs Tes CPNS Online 2021 Gratis

Milenianews.com, Jakarta - Tes CPNS 2021 gratis bisa Sobat ikuti sebelum mengikuti seleksi penerimaan CPNS 2021. Pendaftaran CPNS 2021, dari kabar beredar, akan buka...

SMK Bebas Biaya Bangunan dan SPP? Memangnya ada??

Milenianews.com - Jawabannya tentu ada. Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Cikra 1 Jakarta membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun ajaran 2021/2022 yang bebas biaya bangunan...

Bupati Mukomuko Minta Blokir Game Online ke Menkominfo

Milenianews.com, Bengkulu - Game online menjadi trend di kalangan anak-anak, yang bisa berdampak negatif jika tidak ada kontrol dari orang dewasa. Guna meminimalisir hal...

Mengejutkan, Ronaldo Sudah Dapat Tawaran dari Barcelona?

Milenianews.com, Jakarta - Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus masih belum jelas. Klub asal Ibu kota ini, tak sanggup lagi membayar gaji sang pemain....