Setelah Sempat Ditunda, Kini Sony Siap Rilis PlayStation 5

Sony PlayStation 5

Milenianews.com – PlayStation 5  memang telah menjadi salah satu game konsol yang ditunggu-tunggu oleh banyak gamers dari seluruh dunia. Terlebih lagi, setelah Sony mengumumkan bahwa mereka akan merilis konsolnya di tahun ini. Banyak netizen yang mulai berspekulasi tentang tanggal perilisan konsol tersebut. Namun sobat milenia tak perlu bingung, karena setelah sebelumnya sempat diundur, akhirnya Sony mengumumkan akan mengadakan acara untuk memperkenalkan PlayStation 5 pada 11 Juni mendatang.

Dilansir dari akun Twitter resminya, Sony mengkonfirmasi bahwa acara pengumuman mengenai perilisan PlayStation 5 akan hadir pada 11 Juni 2020 mendatang. Sebetulnya, acara tersebut sebelumnya telah direncanakan akan digelar pada 4 Juni lalu. Namun karena kondisi yang sedang tidak kondusif Sony memilih untuk memundurkan pelaksanaan gelaran acara tersebut.

“See you Thursday, June 11 at 1:00 pm Pacific time (9:00 pm BST) for a look at the future of gaming on #PS5” Dalam posting akun twitter resmi PlayStation.

Baca Juga : Sony Ungkap PlayStation 5 Akan Hadir di CES 2020

Acara ini merupakan acara besar yang tentunya ditunggu-tunggu oleh para gamers diseluruh dunia. Pasalnya hingga saat ini Sony masih belum memberikan detail rinci mengenai PlayStation 5. Hal tersebut berbanding terbalik dengan kompetitornya Microsoft yang telah lebih dulu memperkenalkan Xbox Series X beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Gamebrott(10/6), Sony mengatakan bahwa presentasi yang akan disiarkan disajikan dengan kualitas 1080p (30fps) dan penonton juga disarankan untuk menggunakan headset saat menyaksikan acara tersebut karena nantinya akan terdapat “kejutan” dari audio yang ditambatkan Sony.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *