WhatsApp Hadirkan Stiker Animasi Lucu di Update Terbarunya

WhatsApp Hadirkan Stiker Animasi Lucu di Update Terbarunya

Milenianews.com – Seiring perkembangannya, WhatsApp terus meningkatkan layanan dan fitur untuk memuaskan penggunanya. WhatsApp mengumumkan beberapa fitur terbarunya yang akan diluncurkan dalam beberapa minggu mendatang. Diantaranya stiker animasi lucu yang akan hadir di Update WhatsApp. 

Fitur pertama adalah stiker animasi, di mana WhatsApp meluncurkan paket stiker animasi terbaru untuk lebih meningkatkan lagi kepuasan pengguna. Hal ini bisa membuat komunikasi para penggunanya lebih menyenangkan dan ekspresif.

“Kami senantiasa fokus pada usaha kami dalam menyediakan cara yang simpel, andal, dan privat bagi pengguna untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga. Terlebih lagi, kami juga terus memperbarui desain produk kami. Untuk memastikan WhatsApp selalu menjadi media penghubung yang paling bermanfaat bagi siapa pun, di mana pun,” kata WhatsApp dikutip dari tek.id(2/7).

Kemudian fitur kedua, kode QR untuk penambahan kontak baru membuatnya menjadi sangat mudah. Pengguna hanya cukup memindai kode QR untuk menambahkan kontak mereka. Sehingga pengguna tidak perlu lagi mengetik satu per satu nomor telepon untuk menyimpan kontak.

Baca Juga : Fitur Baru WhatsApp Hapus Pesan Otomatis Layaknya Telegram 

Perusahaan juga menghadirkan mode gelap untuk web dan desktop WhatsApp, yang sebelumnya hanya tersedia di smartphone. Bukan hanya itu, WhatsApp turut menghadirkan pembaruan panggilan video grup, yang memungkinkan panggilan video dengan hingga 8 orang dengan sekali ketuk.

Ketika ingin fokus satu layar peserta tertentu, pengguna bisa menekan dan menahan video peserta tersebut. Ketika difokuskan maka akan memaksimalkan videonya ke fullscreen. Selain itu, perusahaan juga menghadirkan “status” di KaiOS. Jadi pengguna KaiOS kini dapat menikmati fitur populer yang berbagi status terbaru mereka, yang akan hilang setelah 24 jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *