Fajrin Rasyid, Co-Founder BukaLapak Resmi Jadi Direktur Telkom

Fajrin Rasyid, Co-Founder BukaLapak Resmi Jadi Direktur Telkom

Milenianews.com – Setelah hari lalu beredar kabar Co-Founder Bukalapak, Fajrin Rasyid, akan ditunjuk sebagai direktur Telkom. Akhirnya Bukalapak pun angkat bicara. Dalam keterangan resminya, Bukalapak mengonfirmasi Fajrin Rasyid sebagai ditetapkan sebagai Direktur Digital Business PT Telkom Indonesia (Telkom).

“Kami mengonfirmasi bahwa salah satu Co-Founder sekaligus Presiden Bukalapak, Muhammad Fajrin Rasyid, telah resmi ditunjuk dan ditetapkan sebagai Direktur Digital Business PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom),” demikian pernyataan yang dikutip dari Republika pada Jumat (19/6).

Setelah mengemban tugas baru ini, Fajrin Rasyid akan menyerahkan tugas dan tanggung jawab fungsional hariannya. Yaitu jabatan sebagai Presiden Bukalapak kepada para Dewan Direksi dan Manajemen Bukalapak. Menyambut tugas baru yang diemban Fajrin Rasyid, Rachmat Kaimuddin, selaku CEO Bukalapak bangga terhadap pencapaian Fajrin.

“Kami berharap bahwa konsep digitalisasi UMKM yang dibawa oleh Fajrin bersama co-founders lain akan terus menjadi basis yang kuat dalam perkembangan bisnis usaha UMKM di Indonesia. Saya yakin Fajrin merupakan orang yang tepat untuk menduduki posisi tersebut dan dapat meneruskan aspirasinya untuk berkontribusi di Indonesia, bahkan di skala yang jauh lebih besar,” kata Rachmat dalam pernyataan resminya, dikutip dari Republika Jumat (19/6) sore.

Baca Juga : Bukalapak Bangun Laboratorium Riset AI Di ITB

Fajrin Rasyid sendiri menyebutkan bahwa kesuksesan Bukalapak akan terus dilanjutkan seluruh karyawan dan jajaran manajemen Bukalapak dalam misi menciptakan kesetaraan ekonomi di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *