Film  

Bosan #dirumahaja, Berikut 4 Serial Original Netflix yang Tayang Bulan ini

serial original netflix

Milenianews.com – Selama masa #dirumahaja, sobat milenia bisa mengatasi kebosanan salah satunya dengan menonton film serial. Berikut mile kasih beberapa judul serial original Netflix yang akan tayang bulan ini dan menemani sobat.

Netflix mengumumkan empat serial original terbaru yang akan tayang pada bulan Juni ini di platform-nya. Ini termasuk season keempat 13 Reason Why, season kedua The Politician, season ketiga Dark, dan The Sinner: Jamie.

4 serial original Netflix Juni 2020

13 Reasons Why: Season 4

Sumber : The Buzz Paper

Serial Netflix Original ini telah dijadwalkan tayang pada tanggal 5 Juni. Ini melanjutkan kisah Clay dan teman-temannya berjuang untuk selangkah lebih maju menjelang kelulusannya, agar dapat menyingkirkan rahasia masa lalu mereka. Rahasisa masa lalu yang kemungkinan dapat mengancam masa depan mereka. Serial televisi ini diperankan oleh Dylan Minnette, Christian Navarro, Alisha Boe, Ross Butler, dan Brandon Flynn.

The Politician Season 2

The Politician Season 2 Details About Plot, Release Date,Cast And ...
Sumber : Thakoni

Season kedua The Politician dijadwalkan akan tayang pada tanggal 19 Juni mendatang. Serial ini diperankan oleh Ben Platt, Gwyneth Paltrow, dan Jessica Lange. Pada season kedua ini, menceritakan Payton yang harus siap menghadapi berbagai tantangan baru untuk memenangkan kursi senat. 

Baca Juga : Money Heist dan 4 Serial Kriminal lain di Netflix

Dark: Season 3

Dark Season 3: Release Date, Cast, Plot and Trailer Details
Sumber : The Live Mirror

Season ketiga The Dark direncanakan tayang perdana pada 27 Juni. Season ini menceritakan tentang konspirasi perjalanan waktu yang melibatkan empat keluarga dari tiga generasi. Pada Akhirnya, ini akan mencapai titik terang di sebuah dunia baru. Serial ini diperankan oleh Louis Hofmann, Oliver Masucci, dan Jordis Triebel. 

The Sinner: Jamie 

The Sinner' Season 3 Episode 4 Preview: Jamie Burns' maniacal ...
Sumber : News Break

Yang terakhir adalah Serial The Sinner: Jamie, yang akan tayang perdana pada 19 Juni.Serial ini menceritakan detektif Harry Ambrose yang menyelidiki kecelakaan mobil mengerikan yang membawanya kepada sebuah kasus paling rumit dan berbahaya dalam karirnya. Serial ini diperankan oleh Bill Pullman, Matt Bomer, dan Chris Messina. 

Nah itulah beberapa serial original Netflix yang mile rekomendasikan, dari keempat serial itu kira-kira sobat milenia paling suka yang mana? Isi dikolom komentar yaa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *