Ryan Giggs
Milenianews.com, Jakarta – Legenda Manchester United, Ryan Giggs menyebut lawan tersulit sepanjang karirnya. Ia menyebut, bahwa Javier Zanetti menjadi pemain yang susah di lewati. Bahkan Zanetti pernah membuat hidungnya patah.

Skuat Setan Merah pernah bertemu Inter selama empat kali. Semua terjadi di fase knock-out Liga Champions. Namun yangb membuat Giggs kembali ingat adalah saat bertemu pada musim 1998/98, dimana saat itu MU meraih treble bersejarah.

Baca Juga : Kekhawatiran ini Muncul jika Liga Inggris Dilanjutkan

ADOP

“Pemain tertangguh yang pernah saya hadapi adalah Zanetti dari Inter,” kata Giggs kepada MUTV.

“Dia terus menerus berlari dan dia bisa mengolah bola dengan sangat baik, dia bisa bertahan, memiliki fisik kuat, dan pernah mematahkan hidung saya di perempat-final. Dia punya semua yang dibutuhkan sebagai seorang bek.”

Pemain terbaik sebagai rekan setim menurut Ryan Giggs

Saat ini, kedua legenda punya karir masing-masing masih di dunia sepakbola. Giggs sebagai pelatih timnas Wales dan Zanetti sebagai wakil presiden Inter.

Baca Juga : List Buruan Pemain Manchester United Bocor, Siapa Saja?

Selain itu, Giggs menyebut bahwa Cristiano Ronaldo dan Paul Scholes adalah pemain terbaik sebagai rekan setim.

“Pemain terbaik adalah Cristiano. Namun Scholesy adalah pemain terbaik yang pernah menjadi rekan setim saya di United. Anda tentu sudah melihatnya sendiri. Saat latihan, dia benar-benar luar biasa, Anda tidak bisa merebut bola darinya. Otaknya bekerja lebih cepat ketimbang semua pemain, umpan-umpannya sangat hebat. Dia benar-benar brilian,” imbuhnya. (Ikok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here