Manchester City Juarai Carabao Cup, Sterling Berambisi Memenangkan Dua Trofi Tersisa

Raheem Sterling Manchester City Carabao Cup

Milenianews.com, Jakarta – Manchester City berhasil meraih kemenangan dari Aston Villa dan memegang kembali piala Carabao Cup, di partai final.

Meski demikian, winger Manchester City, Raheem Sterling, tak merasa puas akan hasil tersebut. Kini, ambisinya mengincar dua trofi tersisa sebelum musim kompetisi berakhir.

Baca Juga : Manchester City Bungkam Real Madrid 2-1

Laga yang digelar di Wembley Stadium, Minggu (29/2), berlangsung alot. Aston Villa langsung menekan City di menit awal. Namun, The Citizens justru berhasil unggul dua gol lebih dulu.

Masing-masing gol dicetak Sergio Aguero di menit ke-20 dan Rodrigo di menit ke-30. Babak pertama, keduanya saling jual beli serangan dan ditutup dengan skor 1-2, setelah Mbawa Samatta mencetak gol di menit ke-41.

Liga Champions dan FA Cup

Sebagai juara bertahan Liga Premier Inggris, City harus merelakan trofi tahun ini yang kuat dimenangkan Liverpool. Posisi keduanya, sekarang terpaut 22 poin. Bahkan Liverpool hanya perlu memenangkan 4 laga lagi untuk mengunci trofi juara.

Saat ini, Manchester City masih menyisakan dua gelar lagi, yakni Liga Champions dan FA Cup. Kemenangan City di Liga Champions, saat melawan Real Madrid pekan silam, membuat harapan City lolos ke semi final terbuka lebar.

Sementara di ajang FA Cup, City sudah masuk babak kelima. Sterling pun optimis bisa menyabet dua gelar sisa tersebut bersama skuat The Citizens.

Baca Juga : Manchester City Berambisi Menang Bertandang ke Real Madrid

“Kami memenangkan satu gelar sejauh ini dan kami masih dalam perburuan dua gelar lagi sehingga kami sepenuhnya fokus dan siap untuk melakukan bisnis. Kami hanya harus tetap fokus dan itulah yang kami lakukan di sini,” ujar Sterling.

“Sangat sulit untuk memenangkan dua gelar itu. Selama tiga tahun beruntun secara mental dan itulah yang telah kami lakukan. Kami hanya perlu terus dan memenangkan trofi”. Di laga lanjutan FA Cup, City akan melawan Sheffield United. (Ikok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *