Beranda Lifestyle Kuliner 5 Es Krim dengan Rasa Aneh di Dunia

5 Es Krim dengan Rasa Aneh di Dunia

Milenianews.com, Jakarta – Es krim adalah salah satu dessert atau makanan penutup yang dingin dan manis. Es krim mempunyai rasa yang terdiri dari buah-buahan. Seperti Stroberi, Jeruk, Anggur, Coklat maupun yang lainnya.

Es krim menjadi kudapan yang digemari banyak orang, tak hanya anak kecil, orang dewasa pun terkadang memberi es krim sebagai ungkapan rasa sayang terhadap pasangan.

Baca Juga : 3 Minuman yang digemari anak milenial

- Advertisement -

Beberapa es krim yang ada di dunia ini mencoba berinovasi untuk menciptakan rasa es krim yang tak biasa bahkan terbilang unik juga cenderung aneh.

Berikut 5 rasa es krim dengan rasa aneh :

1. Es Krim rasa Bawang Putih

- Advertisement -

Foto : Artforia

Es krim rasa bawang putih ini tersedia di kedai es krim Ice Cream Paradise di Tokyo, Jepang. Menu es krim disini terbilang unik. Ada sekitar 300 rasa es krim yang bisa cicipi.

Selain rasa bawang putih, ada rasa kari, daun basil, hingga lidah sapi.

2. Es krim rasa Hati Angsa


Foto : beauty jurnal

Toko es krim di Allans, menjadi salah satu yang favorit di Prancis. Khasnya disini adalah es krim dengan rasa tradisional.

Selain itu, rasa es krim yang tersedia disini terbilang cukup ekstrem. Mulai dari keju kambing, jamur truffle sampai hati angsa.

3. Es Krim Rasa Arang


Foto : Arah.com

Berbeda dengan kedai es krim di Stockholm, Swedia. Disini menawarkan sensasi makan es krim dengan kombinasi arang dan akar manis.

4. Es Krim rasa Mawar

Foto : Lifestyle Okezone

Max and Mina’s Ice Cream di Queens menjadi salah satu pelarian pecinta es krim di New York. Kedai unik ini telah menciptakan ratusan rasa es krim baru selama bertahun-tahun, termasuk rasa pizza, bunga mawar, hingga kombinasi permen kapas Pop Rocks.

Baca Juga : Berani Coba, Es Krim Arang?

 Double romantis jika kita memberikan es krim rasa Mawar untuk pasangan kita saat nge-date.

5. Es Krim rasa Lobster

 


Foto : Primarasa

Siapa bilang lobster hanya mampu diolah menjadi masakan seafood? Toko permen Ben & Bill’s Chocolate Emporium in Bar Harbor, Maine, menjadikan lobster sebagai salah satu rasa es krim buatan mereka. Makanan penutup itu dibuat dari es krim rasa mentega berikut dengan potongan lobster. (Ikok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

6 Situs Tes CPNS Online 2021 Gratis

Milenianews.com, Jakarta - Tes CPNS 2021 gratis bisa Sobat ikuti sebelum mengikuti seleksi penerimaan CPNS 2021. Pendaftaran CPNS 2021, dari kabar beredar, akan buka...

SMK Bebas Biaya Bangunan dan SPP? Memangnya ada??

Milenianews.com - Jawabannya tentu ada. Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Cikra 1 Jakarta membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun ajaran 2021/2022 yang bebas biaya bangunan...

Bupati Mukomuko Minta Blokir Game Online ke Menkominfo

Milenianews.com, Bengkulu - Game online menjadi trend di kalangan anak-anak, yang bisa berdampak negatif jika tidak ada kontrol dari orang dewasa. Guna meminimalisir hal...

Mengejutkan, Ronaldo Sudah Dapat Tawaran dari Barcelona?

Milenianews.com, Jakarta - Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus masih belum jelas. Klub asal Ibu kota ini, tak sanggup lagi membayar gaji sang pemain....