5 Es Krim dengan Rasa Aneh di Dunia

Es Krim dengan Rasa Aneh

Milenianews.com, Jakarta – Es krim adalah salah satu dessert atau makanan penutup yang dingin dan manis. Es krim mempunyai rasa yang terdiri dari buah-buahan. Seperti Stroberi, Jeruk, Anggur, Coklat maupun yang lainnya.

Es krim menjadi kudapan yang digemari banyak orang, tak hanya anak kecil, orang dewasa pun terkadang memberi es krim sebagai ungkapan rasa sayang terhadap pasangan.

Baca Juga : 3 Minuman yang digemari anak milenial

Beberapa es krim yang ada di dunia ini mencoba berinovasi untuk menciptakan rasa es krim yang tak biasa bahkan terbilang unik juga cenderung aneh.

Berikut 5 rasa es krim dengan rasa aneh :

1. Es Krim rasa Bawang Putih

Foto : Artforia

Es krim rasa bawang putih ini tersedia di kedai es krim Ice Cream Paradise di Tokyo, Jepang. Menu es krim disini terbilang unik. Ada sekitar 300 rasa es krim yang bisa cicipi.

Selain rasa bawang putih, ada rasa kari, daun basil, hingga lidah sapi.

2. Es krim rasa Hati Angsa


Foto : beauty jurnal

Toko es krim di Allans, menjadi salah satu yang favorit di Prancis. Khasnya disini adalah es krim dengan rasa tradisional.

Selain itu, rasa es krim yang tersedia disini terbilang cukup ekstrem. Mulai dari keju kambing, jamur truffle sampai hati angsa.

3. Es Krim Rasa Arang


Foto : Arah.com

Berbeda dengan kedai es krim di Stockholm, Swedia. Disini menawarkan sensasi makan es krim dengan kombinasi arang dan akar manis.

4. Es Krim rasa Mawar

Foto : Lifestyle Okezone

Max and Mina’s Ice Cream di Queens menjadi salah satu pelarian pecinta es krim di New York. Kedai unik ini telah menciptakan ratusan rasa es krim baru selama bertahun-tahun, termasuk rasa pizza, bunga mawar, hingga kombinasi permen kapas Pop Rocks.

Baca Juga : Berani Coba, Es Krim Arang?

 Double romantis jika kita memberikan es krim rasa Mawar untuk pasangan kita saat nge-date.

5. Es Krim rasa Lobster

 


Foto : Primarasa

Siapa bilang lobster hanya mampu diolah menjadi masakan seafood? Toko permen Ben & Bill’s Chocolate Emporium in Bar Harbor, Maine, menjadikan lobster sebagai salah satu rasa es krim buatan mereka. Makanan penutup itu dibuat dari es krim rasa mentega berikut dengan potongan lobster. (Ikok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *