Realme Luncurkan Ponsel yang Akan Saingi Asus ROG Phone II

()

Milenianews.com, Jakarta – Vendor ponsel pintar asal Tiongkok, Realme, akan luncurkan ponsel kelas atas (flagship) terbaru mereka. Realme X2 Pro, disebut-sebut akan menjadi pesaing Asus ROG Phone II.

Ponsel tersebut dirilis di Indonesia pada 27 Nopember mendatang. Dilengkapi dengan prosesor 855+ dari Qualcomm, refresh rate 90 Hz, Super VOOC fast Charging, memungkinkan ponsel bisa mengisi daya penuh selama 30 menit.

Baca Juga : Redmi Note 8T segera Keluar, Berikut Bocoran Spesifikasinya

Penyimpanan internalnya sebesar 64Gb tau 256Gb. Namun tak ada tambahan untuk kartu memori eksternal. Realme X2 Pro dilengkapi dengan 4 kamera belakang, dengan resolusi kamera utama 64 megapiksel (Mp).

Selain itu juga dilengkapi dengan sensor Samsung GQ1, lensa tele dengan resolusi 13 Mp, lensa ultrawide resolusi 8 Mp dan kamera 2 Mp dengan depth sensor.  Untuk kamera depannya, dilengkapi beresolusi 16 Mp.

Harga Realme X2 Pro

Sebelumnya, Realme pertama di rilis secara global di Eropa dan Tiongkok akhir Oktober silam. Selanjutnya, akan rilis di India (20/11) dan Indonesia (27/11).

Di Eropa, ponsel ini dijual seharga 339 euro setara IDR 6,2 juta dengan RAM 6Gb/64Gb. Untuk RAM 8Gb/128Gb dibanderol senilai 449 euro setara IDR 6,9 juta dan RAM 12Gb/256Gb seharga 499 euro setara IDR 7,7 juta. 

Harga jual di Indonesia diprediksi Katadata, tak akan jauh dari harga yang dibanderol di Eropa.

Selain dengan Asus ROG Phone II, Realme X2 Pro juga menjadi pesaing kuat OnePlus 7T Pro. Ketiganya memiliki otak yang sama, Snapdragon 855+, meski ada beberapa perbedaan lain.

Baca Juga : Realme X Resmi Diluncurkan, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Terutama dalam penyimpanan. Asus ROG Phone II menjadi ponsel dengan ruang penyimpanan sebesar 1Tb. Sedangan Realme X2 Pro dan OnePlus 7T Pro punya ruang penyimpanan yang sama. Ketiganya tak dilengkapi dengan slot penyimpanan tambahan. (Ikok)

Suka Artikel ini ?

Tentukan Bintangnya !

Terima Kasih sudah Menilai Artikel ini

Jadilah yang Pertama untuk menilai Artikel ini

Jika kamu merasa Artikel ini bermanfaat untukmu,

Dukung melalui Media Sosial kami

Maaf jika artikel ini kurang bermanfaat untukmu,

Bantu kami untuk memperbaikinya !

Berikan komentar atau hubungi kami melalui Kontak.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x