Game  

Garena Terapkan Banned Permanen Untuk Pengguna Cheat COD Mobile

Cheat CoD Mobile 2019

Milenianews.com, Jakarta – CoD Mobile memang bisa dibilang salah satu game shooter Mobile yang sangat populer sekarang. Baru beberapa hari dirilis, Call of Duty Mobile dilaporkan telah berhasil mengundang hingga 35 Juta download.

Seiring dengan popularitasnya, tentu banyak pihak tak bertanggung jawab yang akan mengambil kesempatan untuk bertindak tak fair.

Banyaknya Cheat membuat pihak Garena selaku publisher CoD Mobile menerapkan kebijakan banned permanen. Ini berlaku bagi siapapun yang tertangkap menggunakan program illegal terutama cheat.

Melalui laman Facebook resmi milik Garena Call of Duty Mobile, pihak garena secara tegas tak segan-segan untuk menghukum para cheater yang tertangkap dengan banned secara permanen.

Baca Juga : Call of Duty: Modern Warfare Rilis Oktober 2019

Dilansir dari Gamebrot (8/10), Mekanisme yang akan diterapkan oleh Call of Duty Mobile terapkan, memang masih belum dijelaskan secara rinci.

Terang-terangan Meperjual Belikan Cheat

Apakah Banned tersebut akan diterapkan berdasarkan dugaan laporan yang pemain temukan? Atau menggunakan sistem anti cheat khusus yang secara otomatis membanned cheater pada gamenya.

Namun sejauh tulisan ini ditulis postingan Official tersebut mengundang perhatian dari netizen Facebook, lebih dari 2.2K komentar serta 400 share.

Hal tersebut mungkin juga imbas dari kekhawatiran pemain yang mendengar banyaknya cheat CoD Mobile yang beredar terutama di Indonesia.

Karena benar saja salah satu kelompok cheater asal Indonesia bernama Spuc*ngine mengclaim telah berhasil membobol game Call of Duty Mobile dengan cheat illegal mereka.

Mereka juga secara terang-terangan berani memperjual belikan cheat mereka. (Latif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *