Call of Duty: Modern Warfare Rilis Oktober 2019

Call of Duty Modern Warfare

Jakarta, Milenianews.com – Sobat Milenia, ada kabar gembira nih bagi para gamer, apalagi buat kalian yang gemar bermain game FPS. Game Call of Duty: Modern Warfare akan menjadi salah satu game FPS yang paling dinanti rilisnya saat ini. Baru-baru ini, Infinity Ward meluncurkan gameplay perdana dalam mode Gunfight lewat sebuah video yang dapat sobat milenia lihat di bawah ini!

Seperti yang bisa dilihat di video gameplay yang di upload Infinity Ward pada (19/7), mode Gunfight sama seperti mode orisinalnya. Kita diharuskan mengalahkan semua musuhmu untuk memenangi ronde tersebut. Tim yang memenangi game adalah tim yang sudah menang sebanyak enam ronde. Disana juga ditampilkan beberapa gamplay menggunakan senjata yang berbeda.

Baca Juga : GameSir VX AimSwitch : Solusi Bermain FPS di Konsol Layaknya PC

Call of Duty : Modern Warfare

Tampilan visual juga terlihat jauh lebih baik dibandingkan engine yang digunakan oleh Black Ops 4. Serta disebutkan juga kualitas gambar paling realistis dalam sejarah waralaba Call of Duty. Mode multipemain dan Killstreak epik. Kustomisasi senjata yang mendalam. Serta Gameplay terbaik di kelasnya. Serta kita juga bisa menyesuaikan persenjataan sesuai dengan gaya bermain kita di GunSmith, yang menyimpan pilihan senjata terbanyak di call of duty. Dan masih banyak lagi kelebihan dari game ini

Call of Duty: Modern Warfare Unjukan Gameplay Perdana Melalui Mode Gunfight
Sumber : ign.com

Call of Duty: Modern Warfare akan dirilis tanggal 25 Oktober 2019 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Bagi Sobat Milenia yang penasaran dengan game ini, bisa langsung pre-order di web resminya. Serta nantikan informasi Beta Test nya untuk mencoba bermain game ini sebelum membelinya.

WEEKEND 1 PLAYSTATION EXCLUSIVE

SEP. 12-13

EARLY ACCESS | PS4™

SEP. 14-16

OPEN BETA | PS4™

WEEKEND 2 OPEN TO ALL PLATFORMS

SEP. 19-20

EARLY ACCESS | XBOX + PC || OPEN BETA | PS4™

SEP. 21-23

OPEN BETA | ALL PLATFORMS

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *