Beranda Hiburan Game Youtuber Indonesia Raih Posisi Runner-up Internasional Free Fire Streamer Showdown 2019

Youtuber Indonesia Raih Posisi Runner-up Internasional Free Fire Streamer Showdown 2019

Milenianews.com, Jakarta – Sobat Milenia tentunya tidak asing lagi dengan game yang banyak digemari ini, Free Fire.

Tak hayal Free Fire sangat digemari di Indonesia, karena hampir semua kalangan memainkannya. Karena Free Fire tidak membutuhkan smartphone spek tinggi untuk memainkannya.

Baru-baru ini telah diselenggarakan turnamen internasional Free Fire yang diberi nama Internasional Free Fire Streamer Showdown 2019“.

Salah satu youtuber Indonesia yang mengikuti turnamen tersebut, mampu meraih hasil yang memuaskan dengan menduduki posisi runner-up

Turnamen yang diselenggarakan pada tanggal 21 September 2019 di Bangkok ini, diikuti oleh 32 Youtuber terkenal lainnya, dari negara Indonesia, Thailand, Vietnam, Singapura / Malaysia, India dan Brazil.

Image result for free fire
Foto : duniagames.co.id

Dilansir dari duniagames.co.id, Rabu (25/9), tim Indonesia (Eagle) yang terdiri dari Yogi Pramana Putra (LetDa Hyper), Muhammad Fauzi Filawan (Frontal Gaming), Setyawan RM (Wawan MKS), dan Meri Ernawati (Meri Olivia), memenangkan 2 ronde dari total  7 ronde di Mode Clash Squad. Akan tapi mereka harus gugur setelah tim Brazil mendapatkan poin akhir 2-4.

Atas hasil tersebut, tim perwakilan dari Brazil yang diberi nama Saffron Finch mampu menjuarai Internasional Free Fire Streamer Showdown 2019. 

Baca Juga : Indonesia Jadi Tuan Rumah Free Fire Asia Invitational 2019

Disisi lain, tim Rhino berada di posisi delapan Internasional Free Fire Streamer Showdown 2019

Image result for free fire
Foto : duniagames.co.id

Sementara tim Indonesia lainnya, Rhino dengan anggota Kemas Rendu (Kemas Pake Z), Dyland Maximus Zidane (Dyland Pros), Cahyo Rendy Wicaksono (Rendy Rangers), dan Nia Kurniati Sandra (Idang Nia) harus puas di posisi kedelapan. 

Saat ditanyai tentang Free Fire, Christian Wihananto selaku produser Garena Free Fire Indonesia mengatakan. “Antusias para pemain terhadap game Free Fire ini tidak hanya besar di Indonesia tetapi juga secara global” Ujar Christian.

Christian juga menyebutkan bahwa kegiatan turnamen bakalan sering digelar, guna mewadahi para gamers.

Baca Juga : Crossover Batman-Fortnite Resmi Diumumkan

“Kita sering mengadakan turnamen tingkat nasional hingga internasional untuk menjadi wadah kompetisi bagi seluruh pemain game Free Fire. Turnamen FFSS 2019 ini kami persembahkan spesial untuk para YouTuber setia Free Fire di seluruh dunia.(NN) 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...