Indonesia Jadi Tuan Rumah Free Fire Asia Invitational 2019

Milenianews.com, Jakarta – Sukses menggelar babak Grand Final Free Fire Summer League (FFSL) 2019 pada 18 Agustus lalu, Garena bersiap untuk kembali menghadirkan turnamen Free Fire tingkat International. Indonesia terpilih sebagai tuan rumah dari ajang yang bertajuk Free Fire Asia Invitational (FFAI) di ICE BSD pada 7 September 2019.

Akan ada 13 tim terbaik Free Fire dari seluruh regional Asia, seperti Indonesia, Thailand, Taiwan, Vietnam, India, Singapura/Malaysia, Timur Tengah, dan Amerika Utara. Mereka akan memperebutkan hadiah sebesar 50 ribu dollar atau sekitar Rp713 juta.

Indonesia sudah mempunyai tiga wakil di ajang Internasional tersebut, yaitu RRQ Poseidon, EVOS ROAR, dan Island of Gods yang menempati posisi tiga teratas ajang Free Fire Summer League 2019. Tiga tim perwakilan tersebut kini sedang melakukan persiapan menjelang ajang FFAI.

Sumber: Garena

RRQ Poseidon menjelaskan telah siap untuk menghadapi turnamen akbar tersebut. Cintia Florentina selaku manajer tim menjelaskan bahwa mereka menerapkan latihan yang lebih menekankan kualitas dibanding kualitas. Menurutnya, hal tersebut lebih efektif dibanding dengan latihan setiap hari yang membuat para pemain jadi lebih cocok disebut sebagai robot.

“Selain latihan lebih serius, kita juga menerapkan latihan yang bersifat quality over quantity. Setelah melihat permainan tim di turnamen FFSL kemarin. Kami pun yakin akan memenangkan pertandingan tersebut,” ungkap Cintia Florentina selaku manager RRQ Poseidon.

EVOS ROAR juga Tengah Siapkan yang Terbaik

Turnamen ini adalah kali keduanya mewakili Indonesia di ajang Internasional. Sebelumnya, mereka pernah menjuarai ajang Free Fire World Cup 2019. Mereka juga optimis untuk bisa membanggakan Indonesia untuk kedua kalianya di ajang Internasional, walaupun harus berhadapan dengan tim kuat asal Thailand.

“Untuk bekal referensi, saat ini latihan para pemain adalah menonton semua match 12 tim lainnya yang akan bertanding di FFAI 2019. Sehingga kita enggak akan kaget dengan gaya permainan mereka,” ungkap Kristiawan Eko Susilo selaku manager EVOS ROAR.

Sumber: Free Fire

Untuk menyambut ajang Free Fire Asia Invitational 2019, Garena Indonesia akan membagikan Elite Pass Gunslinger secara gratis untuk seluruh pemain. Agar mendapatkannya, kalian cukup login dalam game sebanyak 11 hari di mulai dari 29 Agustus hingga 10 September. Kalian juga akan mendapat EP Badge dan EP Card untuk Gunslinger.

Enggak hanya itu, Garena Indonesia akan menyiapkan beberapa event in game yang bisa kalian ikuti pada 30 Agustus hingga 7 September. Event tersebut seperti mengumpulkan Token Mark of Flames dan Snow Badge yang dapat kalian tukar dengan berbagai hadiah menarik.

Kalian juga dapat mendukung tim jagoan dengan mengikuti event Misi Spesial Tim Indonesia, dengan mengunjungi website FFAI 2019 di dalam game.

Apakah perwakilan dari Indonesia dapat meraih gelar juara di FFAI 2019? Jangan sungkan untuk memberikan komentar kalian di kolom bawah ya! Tetap di Milenianews agar kalian enggak ketinggalan berita seputar game juga.(AFR)

Sumber: Kincir.com

Post Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *