Robert Downey Jr tak Perankan Lagi Iron Man

Robert Downey Jr Merasa Lega Berpisah dengan Iron Man

Milenianews.com, Jakarta – Pemeran Tony Stark, Robert Downey Jr mengaku lega saat tak lagi memerankan karakter Iron Man. Downey memang sudah wara-wiri dalam perfilman Hollywood.

Saat ini, ia mengaku bahwa film Avengers:Endgame menjadi perjalanan akhir baginya dalam dunia perfilman Hollywood.

Baca Juga : Pemeran Pengkor Menurut Para Artis Film Gundala

Downey sudah memerankan Iron Man sejak 2008 silam, karakter yang masuk dalam jajaran super hero Marvel Cinematic Universe (MCU) ini.

“Aku dan Evans (Chris Evans-Captain America) memang sudah waktunya pergi. Sudah jadi rencana kami dan ini adalah bagian dari pekerjaan, sama halnya ketika kita harus turun dari bus dan membiarkannya terus melaju ke tujuan berikutnya,” ujar aktor 54 tahun ini.

“Ada hal melegakan dari ini semua. Aku senang kami akan menyambut siapapun yang akan menanggalkan jersey superhero mereka selanjutnya.”

Ingin Perankan Karakter yang Beragam

Setelah pensiun, Downey menyebut ingin melepaskan peran nya sebagai Iron Man. Karena ia sadar bahwa pribadi dirinya bukanlah sosok ‘Iron Man’.

Baca Juga : Marvel Ungkapkan Rencana Besar Fase Empat Untuk Serial dan Film

“Aku bukan pekerjaanku. Aku bukan apa yang aku lakukan dengan studio itu (Marvel Studios). Aku bukanlah lama waktu yang aku habiskan untuk memerankan karakter ini (Iron Man),” paparnya.

Sedangkan di sisi lain, Downey juga ingin memerankan karakter-karakter lain yang beragam kedepannya. Ia juga dikabarkan terlibat dalam proyek film “The Voyage of Doctor Dolttle” dan “Sherlock Holmes 3”. (Ikok)

Sumber : WowKeren

Post Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *