Game Klasik Aladdin dan Lion King Siap di Remastered

Milenianews.com – Siapa yang masih ingat sama konsol SEGA Megadrive yang dirilis pada awal 90-an. Salah satu konsol yang cukup berpengaruh pada zamannya ini punya ratusan judul game berkesan. Beberapa dari mereka adalah game adaptasi dari film yang lumayan populer. Di antaranya adalah Aladdin serta The Lion King yang kebetulan film animasinya di-remake oleh Disney pada tahun ini.

Kabar mengejutkan datang karena dua game klasik milik waralaba Disney ini ternyata bakal dibuat ulang. Kabar resmi ini berhembus di ajang GameStop di mana penerbit game NightHawk mengumumkan rilisan remastered dari dua game tersebut untuk PC konsol Switch, PlayStation 4, dan Xbox One. Mereka juga bahkan merilis sebuah trailer yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Dua game klasik tersebut merupakan platformer sederhana di mana pemain harus melewati rintangan dan mengalahkan beberapa musuh. Nantinya, kalian bakal disuguhi sama desain level yang mewakili latar di dalam filmnya.

Rilisan klasik ini rencananya bakal dimuat dalam sebuah antologi game bertajuk Disney Classic Games: Aladdin and Lion King. Selain memuat dua game MegaDrive, kalian juga bisa memainkan variasi judul lain yang sebelumnya muncul di konsol klasik lain seperti SNES, Gameboy, dan Super Gameboy. Rencananya antologi ini bakal dirilis serentak pada 29 Oktober mendatang.

Sumber: Kincir

Meski termasuk sebagai game klasik dan enggak menonjolkan permainan yang lincah, dua game ini mencerminkan kalau adaptasi dari film maupun serial animasi juga bisa dibuat. Bisa jadi, masuknya dua judul animasi Disney ini menandakan proyek game lain dari serial animasi terkenal yang belum diumumkan secara resmi.

***

Bagaimana menurut Sobat Milenia kehadiran dua game klasik Disney ini? Apakah Sobat tertarik? Jangan sungkan untuk bagikan kesan kalian di kolom komentar bawah, ya! Terus ikutin juga berita serta tulisan menarik seputar game lainnya di kanal Milenianews!(AFR)

Sumber: Kincir.com

Post Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *