Film Mahasiswi Baru, Hadirkan Cerita Semangat Belajar ber-Genre Komedi

Milenianews.com, Jakarta – Film Indonesia, Mahasiswi Baru, dibintangi oleh artis senior Widyawati dan Slamet Raharjo. Film garapan MNC Pictures ini disutradarai oleh Monty Tiwa.

Bercerita tentang kisah seorang nenek yang ingin kembali menjadi mahasiswi baru disebuah Universitas.  Cerita yang ditampilkan memang terbilang unik.

Baca Juga : Rami Malik Tak Ingin Jadi Teroris dalam Perannya Jahatnya dalam James Bond 25

Meski begitu, film mahasiswi baru memberi semangat tak kenal waktu dalam menempuh dunia pendidikan.

Lastri, tokoh nenek tua itu masih semangat ingin kuliah. Meski anak dari nenek Lastri tak setuju ia kuliah. Yang lebih menariknya lagi, nenek Lastri terlibat dalam sebuah geng dan ikut tawuran.

Pemeran nenek Lastri, Widyawati menyebut perannya sebagai nenek Lastri banyak menguras tenaga.

“Di usia kendur, wajah kendur, segalanya lalu kendur menghapal dialog. Apalagi menguras fisik. Saya harus lompat pagar, manjat jendela, panas-panasan lumayan menguras fisik saya.,” katanya dikutip Jawapos, Kamis (11/07).

Akan Tayang Agustus Mendatang

Syuting yang dilakukan saat itu masih dalam waktu ramadhan. Diakuinya, ia pernah batal puasa karena tak kuat menahan lemas lewat peran yang katanya menguras tenaga.

“Apalagi syuting yang menguras begini. Saya sempat batal puasa saat syuting karena memang sudah lemas. Maka minum air putih banyak itu wajib banget,” tegasnya.

Adegan-adegan lucu yang mengocok perut ditampilkan saat nenek Lastri melewati masa-masa ospek. Mulai dari melompati pagar, dijemur diterik matahari dan lainnya.

Film mahasiswi Baru juga melibatkan artis-artis muda diantaranya Morgan Oey, Sonia Alyssa, Mikha Tambayong, dan Umay Shahab. Mereka semua harus beradu akting dengan Widyawati dengan memanggil ‘Lastri’ tanpa embel-embel Ibu, Oma maupun Nenek.

Baca Juga : Rami Malek Menjadi ‘Penjahat’di Film Bond ke-25

Film Mahasiswi Baru rencananya akan tayang pada 8 Agustus 2019 mendatang. Patut ditunggu ya, suguhan film komedi yang akan menampilkan sesuatu yang berbeda. (Ikok)

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *