Beranda Hiburan Film Marvel Akan Luncurkan Serial Kartun Dewasa

Marvel Akan Luncurkan Serial Kartun Dewasa

Milenianews.com, Jakarta – Hulu dan Marvel Television mencetuskan kerjasama yang akan memproduksi 4 serial animasi dewasa. Keempat serial tersebut ialah M.O.D.O.K, Marvels Hit-Monkey, Marvels Tigra & Dazzler dan Marvels Howard The Duck. Keempatnya akan disatukan dalam sebuah animasi spesial yang berjudul Marvel’s The Offenders.

Gimana sih serunya ke lima serial tersebut –Termasuk Marvel’s The Offenders-, berikut ulasan lengkapnya :

M.O.D.O.K

M.O.D.O.K

Diceritakan seorang penjahat super namun dengan perwujudan yang agak aneh, berkepala besar dan berbadan kecil. Ia terobsesi dengan dirinya sendiri yang kesulitan mengendalikan organisasi penjahat yang dia pimpin juga keluarganya sendiri. Penulis naskah dari cerita ini adalah Jordan Blum, Patton Oswalt.

Marvel’s Hit Monkey

Marvel's Hit Monkey

Seorang monyet salju dari Jepang yang dilatih oleh seorang Assasin (pembunuh) Amerika. Ia beraksi di dunia bawah gemerlapnya kota Tokyo, untuk membalaskan dendam masa lalunya yang kelam dan dikemas dengan cerita yang lucu. Penulis naskahnya Josh Gordon dan Will Spek.

Marvel’s Tigra & Dazzler

Tiggra an dazler

Menceritakan sepasang sahabat yang keduanya pahlawan super, ya, Tigra dan Dazzler. Kisahnya merupakan kisah perjuangan mereka untuk mendapatkan pengakuan dari orang-orang yang juga memiliki kekuatan super di daerah Los Angeles. Dengan penulis naskah Erica Rivinoja dan Chelsea Handler.

Marvel’s Howard The Duck

Howard The Duck

Howard, pemeran utamanya yang merupakan seorang bebek terjebak dalam dunia yang tak pernah ia temui. Howard seorang bebek petarung dari Amerika ini mencari cara agar bisa pulang dengan dibantu sahabatnya Beverly, sebelum penjahat bernama Dr Bong membuatnya menjadikan makanan paling renyah untuk pelanggannya. Naskahnya ditulis oleh Kevin Smith dan Dave Willis.

Marvel’s The Offenders

Marvels The Offenders

Marvel selalu menggabungkan kesemua superheronya seperti dalam film Avengers. Serial kartun ini juga akan digabungkan dalam Marvel’s The Offenders. MODOK Dazzler, Tigra, Hit Monkey dan Howard the Duck, terjebak dalam situasi dunia yang kacau. Mereka dipaksa membentuk satu tim untuk menyelamatkan dunia dan alam semesta.

Hulu dan Marvel membuat kontrak kerja sama baru. Dimulai dengan penayangan Marvel’s Runaways pada 2017. Season keduanya akan tayang pada Desember 2018.

Sedikit informasi, untuk judul The Offenders sebelumnya diambil dari Marvel’s The Defenders, serial Marvel yang tayang di netflix. Kerjasama antar keduanya akan dihentikan, upaya ini dilakukan karena Disney akan bersiap meluncurkan layanan streaming mereka, Disney+.

Dan ke semua serial Marvel itu, akan di Produseri oleh Joph Loeb.

Sumber : comicbook, bacabaca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...