Samsung Galaxy M Series Akan Datang Ke Indonesia 14 Februari

Samsung Galaxy M20

Milenianews.com, Jakarta – Perusahaan gawai terbesar Korea Selatan, Samsung, pekan lalu baru saja meluncurkan Samsung Galaxy M series untuk mengambil pasar gawai murah yang dikuasai produk China OEM.

Perusahaan ini meluncurkan Galaxy M10 dan M20 dibawah jajaran baru dan akan menambah lebih banyak model dalam beberapa bulan kedepan. Kedua perangkat tersebut yang sudah mulai dijual di Amazon India secara eksklusif, diterima dengan antusias baik pelanggan India sejauh ini. 

Setelah peluncuran India selesai, Samsung bersiap untuk membawa seri baru ke pasar lain seperti yang sudah ditentukan perusahaan sebelumnya. Menurut informasi yang beredar di India, seperi dimuat Sammobile.com pada Rabu (06/02), Indonesia akan menjadi urutan berikutnya untuk peluncuran Samsung Galaxy M series ini.

Bahkan di situs jual beli daring, JD.Id dan Lazada Indonesia telah membuat halaman pemasaran untuk Galaxy M20. . Namun, dilihat dari keterangan produknya, difokuskan pada Galaxy M20. Tentu saja hal itu, meragukan ketersediaan Galaxy M10 di Indonesia. 

Meski demikian, belum dicantumkan harganya berapa untuk di Indonesia. Di India sendiri untuk Galaxy M20, RAM 3GB/32GB dijual dengan harga INR 10.990 atau setara dengan  IDR 2.100 juta, dan untuk penyimpanan RAM 4GB/64GB dijual dengan harga INR 12.990 atau IDR 2.500 juta.

Baca Juga : Intel Akan Kerjasama Dengan Pabrik Chip Israel

Akan Rilis Juga Di Negara Rusia dan UAE

Dalam beberapa Minggu atau Bulan kedepan, seri ini juga akan tersedia di beberapa negera, seperti Rusia dan UEA. Meski tidak disebutkan kapan tepatnya diluncurkan, tetapi indikasi akan adanya M20 ke negara tersebut terlihat. 

Dengan kehadiran Galaxy M Series ini, diharapkan Samsung akan merebut persaingan pasar menengah kebawah yang dikuasai Xiaomi. Hal itu mudah bagi Samsung, karena brand Samsung lebih terjamin dari kualitas dari produk China tersebut. Dengan tampilan modern di luar dan tampilan dalam yang cakap dengan harga yang tepat untuk jangkauan generasi milenial, juga menjadikan daya tarik Samsung di segmen pasar gawai mengengah kebawah.

Jika penasaran bisa lihat link dibawah ini untuk melihat peluncuran produk tersebut.

Klik Disini Untuk Melihat Di Laman JD.ID

Klik Disini Untuk Melihat Di Laman Lazada.co.id

#MendingSamsung #TimBiru atau #TimOranye

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *