Siswa Sekolah Bosowa Al-Azhar Cilegon Ikuti Sumatif Akhir Tahun (SAT)

Suasana Sumatif Akhir Tahun (SAT) di Sekolah Bosowa Al-SAzhar Cilegon (BAC). BAC tersebut berlangsung dari 27 Mei 2024 sampai 4 Juni 2024. (Foto: Dok BAC)  

Milenianews.com, Cilegon– Senin, 27 Mei 2024 merupakan hari pertama pelaksanaan Sumatif Akhir Tahun (SAT) tahun pelajaran 2023/2024 di Sekolah Bosowa Al-Azhar Cilegon  (BAC)

“ Kegiatan ini diikuti oleh seluruh peserta didik dari tingkat Sekolah Dasar (SD),  Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA),” kata  Wali Kelas SD Bosowa Al-Azhar Cilegon, Ika Gita Negara, S.Pd dalam rilis yang diterima Milenianews.com.

Ia menambahkan, kegiatan SAT  tersebut berlangsung selama 7 hari, tanggal 27 Mei – 4 Juni 2024. “Melalui kegiatan ini diharapkan para siswa tetap dapat memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk percaya diri dalam menjawab soal-soal ujian,” ujarnya.

Baca Juga : Tiga Siswa SMP Bosowa Al-Azhar Cilegon Raih Juara Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Kota Cilegon 

Ika mengungkapkan, sekolah juga mengajak orangtua siswa untuk berperan aktif dalam membantu dan mengawasi proses belajar anak-anaknya di rumah. “Sehingga, proses Sumatif Akhir Tahun (SAT) dapat berjalan baik serta mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan harapannya aamiin,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *