Siswa SD Prestasi Global Juara  International  Kanggaro Mathematich Contest

Ammar Khaulani Laudzina,  siswa SD Prestasi Global-Depok, berhasil meraih juara International Kanggaro Mathematich Contest (IKMC). (Foto: Dok PresGo)

Milenianews.com, Depok– International Kanggaro Mathematich Contest (IKMC) adalah  sebuah kompetisi matematika internasional yang diikuti oleh  92 negara.  Di Indonesia, IKMC di selenggarakan oleh Klinik  Pendidikan  MIPA (KPM).

SD Digital Kreatif Prestasi Global (PresGo) yang beralamat di Jl. Palem 1 No.1 Mampang Indah II Rangkapan Jaya, Depok, ikut andil pada ajang IKMC tahun ini.

Competisi IKMC  yang di laksanakan pada hari Ahad, 9  April 2023 diikuti 10.703 peserta yang berasal dari seluruh provinsi di Indonesia dengan jumlah soal 30 dengan durasi waktu 120 menit.

Baca Juga : SD Prestasi Global  Laksanakan Doa Bersama  Jelang Ujian Sekolah

Ammar Khaulani Laudzina, siswa kelas 5 Barcelona SD Prestasi Global  menceritakan pengalamannya  ” Saat waktu sudah mau habis ada beberapa soal aku jawab asal, karena soal – soal yang dilombakan pertanyaannya panjang. Di kompetisi ini  menang atau kalah tidak masalah yang terpenting aku sudah berusaha dan pernah mengikuti lomba tingkat internasional” ujarnya.

“Dengan bimbingan guru-guru hebat,  Alhamdulillah ananda Ammar  mendapatkan  medali silver dan sertifikat penghaargaan di kompetisi bergengsi ini. Kami sebagai orang tua ananda Ammar tidak berharap anak kami jadi juara, yang kami harapkan Ammar mendapatkan pengalaman”  kata orang tuanya.

Ahmad Faisal selaku direktur Prestasi Global  bangga dengan prestasi yang dicapai ananda Ammar Khaulani Laudzina T. “Semoga pada  tahun-tahun berikutnya siswa-siswi SD Prestasi Global siap dan mendapatkan prestasi yang tertinggi di lomba-lomba naasional dan internasional,” ujar Faisal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *