Nusa Mandiri Startup Center Gelar Talkshow Startup

Nusa Mandiri Startup Center

Jakarta, Milenianews.com – Dies Natalis Universitas Nusa Mandiri ke 18 juga dimeriahkan talkshow dengan tema ‘Bisnis Startup Untuk Generasi Mandiri’ oleh Nusa Mandiri Startup Center . Seperti Halnya KOMIK 2019 dan Talkshow Alumni Sukses, kegiatan ini juga diselenggarakan di beberapa kampus STMIK. Diantaranya Universitas Nusa Mandiri Kampus Cengkareng pada tanggal (29/7), Kampus Kaliabang (1/8), Kampus Margonda (5/8), Kampus Warung Jati (14/8).

Hanggoro Aji selaku penanggung jawab kegiatan talkshow startup ini menjelaskan bahwa kegiatan ini bisa diikuti oleh mahasiswa, maupun masyarakat umum yang tertarik dengan perkembangan startup saat ini.

“Selain untuk memeriahkan Dies Natalis Universitas Nusa Mandiri ke 18 tahun, dengan latar belakang perkembangan bisnis startup pada saat ini. Ini juga merupakan pokok bahasan yang menarik untuk dibahas. inilah menjadi salah satu alasan Nusa Mandiri Startup Center menyelenggarakan talkshow ini” papar Hanggoro.

Lebih lanjut Hanggoro mengungkapkan bahwa narasumber yang hadir pada talkshow ini merupakan generasi muda yang telah memulai dan berpengalaman dalam bisnis startup. Kegiatan ini menghadirkan Danang Dwi Handoko selaku CO-Founder & CMO Teman Acara, Erna Suparno selaku Owner thelittlebos.id, Rifqi Ardiansyah selaku Operations Assoviate Uber dan Dedi Dwi Saputra Selaku Founder & CTO Fixpay.id.

“Dengan dihadirkannya para narasumber yang sudah berpengalaman di dunia bisnis startup saat ini dapat memberikan motivasi. Serta mereka memaparkan pengalamannya saat merintis bisnis startup ini sehingga para peserta yang hadir dapat termotivasi. Dan juga memahami langkah awal yang dapat dilakukan untuk memulai bisnis startup saat ini”ujar Hanggoro.

Startup Mulai Digandrungi Milenial

Bisnis startup di Indonesia mulai menjadi tren dan banyak digandrungi milenial sejak lima tahun belakangan. Startup berbasis teknologi digital sebenarnya sudah mulai bermunculan sejak 2010. Startup sejenis kemudian terus tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan besar sehingga menginspirasi milenial lain mencoba bisnis serupa.

“Untuk peserta pada acara talkshow ini dibatasi dimasing-masing kampus dan diperbolehkan untuk umum dan yang terpenting acaranya gratis. Sehingga dibatasi yakni 250 peserta untuk Universitas Nusa Mandiri kampus Cengkareng, 250 peserta untuk kampus Kaliabang, 200 peserta untuk kampus Margonda dan 80 peserta untuk kampus Warung Jati. Jadi bagi mahasiswa dan umum yang ingin mengikuti talkshow ini harus segera mendaftarkan dirinya sebelum jumlah peserta full” tutup Hanggoro

Untuk sobat milenia, baikpara mahasiswa maupun masyarakat umum yang ingin hadir pada kegiatan ini segera daftar melalui link pendaftaran. Http://bit.ly/talkshowNSCCKG2019 dan tidak dipungut biaya apapun atau klik tombol daftar dibawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *