Kamu Lulusan D3 Universitas BSI? Bisa Lanjutin S1 Selama Setahun di Kampus Ini

lanjutin kuliah d3 ke s1 setahun

Milenianews.com, Jakarta – Demi mengupayakan mahasiswa untuk meneruskan studynya ke jenjang yang lebih tinggi, Cyber University atau Universitas Siber Indonesia sebagai sebagai Kampus Fintech Pertama di Indonesia, membuka kelas transfer D3 ke S1 khusus lulusan Program Studi Sistem Informasi, Teknologi Informasi dan Sistem Informasi Akuntansi dari Universitas BSI (Bina Sarana Informatika).

Sofian Wira Hadi, selaku Koordinator Marketing Komunikasi (Markom) Cyber University mengatakan bahwa, kelas ini dikhususkan untuk mahasiswa yang ingin melanjutkan study ke jenjang Strata I (S1) di kampus yang dulu bernama BRI Institute ini. Kegiatan perkuliahannya berlaku secara hybrid (online dan offline).

“Cyber University menawarkan untuk lulusan D3 Universitas BSI yang akan melanjutkan study ke jenjang SI dengan Prodi yang sama yakni Sistem Informasi (SI) dan Teknologi Informasi (TI),” ungkap pria yang akrab disapa Pian ini kepada media, Senin (4/9).

Baca juga : MTryout College Scholarship, Raih Kesempatan Kuliah dengan Beasiswa Sampai 100%

Sementara untuk biaya kuliahnya, khusus lulusan D3 Universitas BSI, akan mendapatkan beasiswa sebesar 80% untuk uang kuliah dan bebas untuk uang gedung.

“Besaran biayanya sebesar 80% untuk uang kuliah dan SSP 100%. Jadi mahasiswa hanya membayar biaya Rp. 2.000.000 saja setiap semesternya dengan sistem perkuliahan berbasis hybrid. Bagi mahasiswa yang tertarik, dapatkan informasi lebih lanjut melalui laman www.pmb.cyber-univ.com,” pungkasnya.

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *