Berikut 5 SMP Swasta dengan Fasilitas Lengkap di Depok

Milenianews.com – Hadirnya fasilitas sekolah, mulai dari sarana dan prasarana menjadi perhatian khusus bagi para orang tua dan murid dalam memilih tempat belajar mereka.

Di Kota Depok, banyak sekali SMP yang punya fasilitas lengkap. Dan kami rangkum beberapa SMP di Depok yang menghadirkan fasilitas lengkap, guna menunjang kemajuan murid-muridnya.

Baca juga: Cek Biaya Masuk SMP Islam di Depok Disini!

Berikut deretan SMP di Depok dengan fasilitas lengkap:

1. SMP Budi Utomo Depok

SMP Budi Utomo yang terletak di Jalan Agung Ujung, Abadijaya, Kecamatan Sukamajaya, Kota Depok, Jawa Barat. Sekolah ini sudah terakreditasi A.

Selain itu, fasilitas yang tersedia juga termasuk lengkap. Seperti ruang kelas, lab komputer, lab sains, perpustakaan, lapangan, kelas musik, lapangan outdoor dan akses internet.

2. SMP Budi Cendekia Islamic School

SMP Budi Cendekia Islamic School beralamat di Jalan Boulevard Grand Depok City, Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok. Sekolah ini juga sudah terakreditasi A.

Fasilitas yang tersedia di SMP Budi Cendekia Islamic School antara lain ruang kelas, laboratorium, perpustakaan, lapangan, dan akses internet.

3. SMP Prestasi Global

9 SMP Swasta Pilihan Gen Z di Depok

SMP Prestasi Global terletak di Jalan Palem I No. 1 Perumahan Mampang Indah II, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Sekolah ini mempunyai program proyek dan penelitian siswa yang dibuat dalam skala sederhana dan topik sederhana pula. Namun tahapannya dilakukan dengan benar agar diperoleh rangkaian ilmiah yang dapat dipertanggungjawabkan (kemandirian dan keinginan untuk mengetahui segala ilmu).

Selain itu, ada juga program Takhasus. Program ini merupakan program khusus yang memiliki keinginan, kemampuan dan dukungan dari orang tua untuk dapat menghafal Alquran dengan tepat sasaran.

Fasilitas yang ada di SMP Prestasi Global Ruang kelas, CCTV, transportasi antar-jemput, lapangan, internet, perpustakaan dan laboratorium.

4. SMP Harapan Bangsa

Sekolah ini berada di Jalan Gas Alam No. 03 RT 001 / RW 011 , Curug, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok. Kegiatan belajar dan mengajar diselenggarakan selama 5 hari dalam satu minggu.

Fasilitas yang tersedia di SMP Harapan Bangsa antara lain ruang kelas, laboratorium, perpustakaan, lapangan, dan akses internet.

5. SMP Avicenna Cinere

Slaah satu kegiatan siswa di SMP Avicenna

Sekolah ini berlokasi di Jalan H. Rosyid No. 21, Kelurahan Cinere, Kecamatan Cinere, Kota Depok.

SMP Avicenna Cinere berbasis pada pendidikan Multikultural yang berfokus pada pembiasaan dan penanaman karakter kepemimpinan, sikap peduli lingkungan sosial, serta toleransi antar suku, agama, dan keragaman budaya.

Baca juga: Biaya Masuk Sekolah SMP Swasta di Depok

Fasilitas yang tersedia di sekolah ini antara lain ruang kelas, laboratorium, perpustakaan, lapangan, mushola dan akses internet.

Penjelasan diatas hanya mengulas beberapa fasilitas yang ada di sekolah tersebut. Fasilitas memang akan sangat menunjang terhadap perkembangan pendidikan murid-muridnya. Semoga artikel ini bermanfaat.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube Milenianews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *