5 Kampus Dengan Jurusan Data Science

5 Kampus Dengan Jurusan Data Science

4. Universitas Teknologi Yogyakarta

Untuk sobat milenia yang berasal dari daerah Yogyakarta dan sekitarnya yang ingin kuliah di jurusan sains data bisa kuliah di Universitas Teknologi Yogyakarta. Tidak jauh berbeda, kita akan mempelajari tentang analisis data, data mining, big data, dan lain sebagainya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi laman UTY.

5. Universitas Katolik Parahyangan

Universitas Katolik Parahyangan sudah membuka jurusan Data Science sejak tahun 2019 di fakultas Teknik Informatika. Nantinya sobat milenia akan belajar mengenai Statistika, matematika, data mining, basis data, visualisasi, dan juga pemrograman.

Untuk Informasi lebih lanjut tentang jurusan Data Science Univeritas Katolik Parahyangan bisa kunjungi laman resmi UNIVERSITAS KATOLIK PARAHYANGAN.

Baca Juga : 7 Jurusan Kuliah yang Menjanjikan Gaji Tinggi

Nah itulah 5 rekomendasi kampus dengan jurusan Data Science yang bisa sobat milenia pilih untuk menunjang masa depan sobat. Selain karena banyak perusahaan yang membutuhkan, nantinya juga kita bisa bekerja sebagai konsultan individu.

Respon (21)

  1. Kalo dari S1 Teknik Mesin apa bisa lanjut S2 Data Science ga min ? minat di UNM, dulu sempat kuliah D3 di BSI tapi DO setelah semester 2..

    1. Halo ka, bisa ka. Kaka bisa langsung kunjungi website nusamandiri.info untuk tanya-tanya lebih lengkap seputar kampus UNM. Semoga bisa membantu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *