5 Kampus Dengan Jurusan Data Science

5 Kampus Dengan Jurusan Data Science

2. Universitas Airlangga (Unair)

Belum lama ini, Unair juga membuka program studi Sains Data dengan empat peminatan. Empat peminatan tersebut antara lain Kesehatan, Industri, Sosial dan Komunikasi, serta Finansial dan Bisnis.

Nantinya sobat akan mempelajari beberapa mata kuliah seperti Machine Learning, Basis Data, Analisis Data, Artificial Intelligence, dan Visualisasi Data.

Informasi selengkapnya, Kungjungi laman kampus UNAIR.

Baca Juga : 10 Jurusan Kuliah Paling Dicari di Tahun 2021

3. Universitas Nusa Mandiri (UNM)

UNM membuka program studi Data Science untuk mendukung kebutuhan industri dengan menghasilkan SDM berkualitas. Saat ini UNM sudah membuka penerimaan mahasiswa baru baik melalui jalur reguler ataupun beasiswa. Jika sobat milenia memiliki prestasi dibidang akademik maupun non akademik bisa mendaftar Program Beasiswa Hebat.

Untuk sobat milenia yang nantinya akan melanjutkan ke jenjang lebih tinggi ketika lulus dari jurusan Data Science, sobat bisa melanjutkan ke S2 Computer Science dari UNM.

Informasi lebih lanjut terkait pendaftaran bisa mengunjungi laman PMB UNM. Atau kunjungi laman UNM untuk informasi seputar jurusan Data Science di UNM. 

Respon (21)

  1. Kalo dari S1 Teknik Mesin apa bisa lanjut S2 Data Science ga min ? minat di UNM, dulu sempat kuliah D3 di BSI tapi DO setelah semester 2..

    1. Halo ka, bisa ka. Kaka bisa langsung kunjungi website nusamandiri.info untuk tanya-tanya lebih lengkap seputar kampus UNM. Semoga bisa membantu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *